Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming

Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming
Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming

Sasar pasar gaming Indonesia, JBL rilis headset gaming. Berbicara mengenai esports atau game kompetitif, kita tentu bersepakat bahwa suara menjadi salah satu kunci penting untuk memenangkan pertandingan. JBL, sebuah brand papan atas yang kualitas sound (suaranya) sudah tidak perlu terragukan lagi. Selain itu JBL memperkenalkan keluaran sgp jajaran seri headset bernama JBL Quantum Range yang terdesain eksklusif untuk para gamers. Terlengkapi dengan teknologi JBL QuantumSound Signature, menghasilkan kualitas suara yang memukau dan akurat, sempurna untuk pengalaman bermain game kompetitif.

Menawarkan tujuh model headset, rangkaian produk ini mencakup pilihan untuk gamers kasual dan kompetitif. Mulai dari kabel hingga nirkabel, bahkan kebutuhan level profesional. JBL Quantum 300, teknologi suara JBL Quantum Surround dari perangkat lunak JBL Quantum Engine. Fitur ini memungkinkan gamers merasakan pengalaman dunia virtual dalam dimensi tambahan. Bahkan dengan saluran tinggi yang menghasilkan soundstage spasial yang jauh lebih luas dan realistis untuk memfasilitasi pengalaman sinematik game next-gen. Prooduk andalan JBL Quantum One akan membawa suara lebih jauh dengan teknologi suara JBL Quantum Sphere 360 eksklusif yang menggunakan algoritme eksklusif dan sensor pelacakan kepala terintegrasi. Memungkinkan gamers kompetitif mendengar musuh dan gerakan pada sekitar mereka.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Rambah Gaming

Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming

Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming

“Tim insinyr akustik kelas dunia kami mendalami arena gaming untuk menentukan pemandangan suara paling akurat dalam game”. Ujar Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific pada HARMAN. “Selama proses mendesain. Kami melakukan pengujian dengan melibatkan para gamers pada seluruh dunia untuk mengembangkan algoritma prediktif paling canggih untuk JBL Quantum Range. Menjadikan setiap game imersif dan setiap gamers lebih kompetitif. Menetapkan standar baru dengan kualitas audio terbaik, teknologi JBL Quantum SURROUND terbangun oleh para ahli untuk mengungguli teknologi suara spasial paling populer yang ada pada headset gaming saat ini.”

Semua headset JBL Quantum Range 918kiss login memiliki kapabilitas multi-platform untuk koneksi tanpa batas ke PC, Mac, Xbox, Playstation, Nintendo Switch, ponsel, dan VR. JBL Quantum Range menggabungkan mikrofon.

Flip-up atau boom yang dapat terlepas terbaik pada kelasnya dengan teknologi peredam gema, memungkinkan pengguna untuk fokus pada suara daripada background noisses demi komunikasi sejernih kristal. JBL Quantum Range juga terlengkapi dengan bantalan telinga berbalut kulit polyurethane pada model JBL Quantum 100, JBL Qauntum 200, JBL Quantum 300 dan JBL Quantum 400. Bantalan telinga berbalut kulit premium pada model JBL Quantum 600, JBL Quantum 800, dan JBL Quantum ONE. Untuk kalian gamer yang punya mobilitas tinggi dan bermain dengan smartphone, jangan khawatir, JBL dalam waktu juga akan meluncurkan earphone gamingnya dengan harga yang lebih murah tentunya.

Baca Juga : Sistem Baru Regular Season PMPL, Ini Pendapat Para Pelatih Tim!

Sasar Pasar Gaming Indonesia, JBL Rilis Headset Gaming

Sama halnya dengan produk download joker123 JBL Quantum Range lainnya, JBL Quantum DUO sepenuhnya kompatibel dengan sistem game apa pun, termasuk PC, Mac, Windows, dan konsol game yang dapat dengan mudah terhubungkan secara audio-in dan lewat USB.

JBL Quantum Range tersedia pada Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2020. Informasi lebih lanjut mengenai JBL Quantum Range dapat kalian bisa lihat pada situs resminya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*