Ryzen dan UHigh Adu Mekanik TDM di PUBGM, Siapa yang Paling Jago?

Ryzen dan UHigh Adu Mekanik TDM di PUBGM, Siapa yang Paling Jago
Ryzen dan UHigh Adu Mekanik TDM di PUBGM, Siapa yang Paling Jago

Ryzen dan UHigh adu mekanik TDM di PUBGM, siapa yang paling jago? Muhammad Albi alias Ryzen sering teranggap sebagai salah satu player PUBG Mobile dengan mekanik live22 yang sangat baik. Akurasi tembakan dan kreatifitasnya dalam mencari mangsa sering jadi penyelamat Bigetron RA dalam turnamen-turnamen yang mereka geluti.

Nama baru yang mencuat dan bisa jadi pesaing berat Ryzen adalah UHigh. Pemain bernama asli Muhammad Dhiya dari Malaysia ini bermain untuk Team Secret. Banyak fans juga yang menganggap uHigh punya mekanik mengerikan sebagai player PUBG Mobile. Lalu, apa jadinya bila kedua pemain ini bertemu satu lawan satu pada mode Deathmatch?

Baca Juga : Microboy Resmi Berjersey EVOS Esports, Ternyata Bukan Pensiun!

Ryzen dan UHigh Adu Mekanik TDM di PUBGM, Siapa yang Paling Jago?

Dalam konten YouTube Team Secret, Ryzen dan uHigh saling beradu memperebutkan skor terbanyak dalam batas waktu tertenru pada mode deathmatch. Mode joker388 ini sering tergunakan sebagai latihan untuk mempertajam akurasi dan mekanik player dalam menembak.

Tentu kedua pemain ini tak perlu teragukan lagi kengeriannya dalam menembak. Namun, Ryzen berhasil mencuri first blood pada perjumpaan pertama. Kedua pemain memiliki teknik yang sama dalam melakukan manuver menghindari tembakan, setidaknya jadi orang pertama yang mendaratkan peluru ke arah lawan.

Ryzen dan uHigh bersaing sangat ketat dalam perolehan kill. Meski begitu, uHigh sempat meninggalkan Ryzen dengan selisih dua kill pada empat menit waktu tersisa. Perlahan, Ryzen mengejar dengan mendapatkan tiga kill beruntun membuat skor menjadi 10-12 untuk keunggulan super manggis.

Baca Juga : Sistem Poin Grand Final PMGC 2020, Apakah Sama Seperti League Play?

Detik-detik penentuan pemenang by one ini sangat dramatis. Sisa satu menit pertandingan, uHigh menyamakan skor jadi 14 sama, bahkan ia memimpin satu kill pada 30 detik terakhir.

Namun, Ryzen membuktikan kelasnya dengan merebut dua kill dalam waktu 15 detik. Tembakan kemenangannya bahkan terjadi dua detik sebelum batas waktu pertandingan berakhir.

Wah, hebat banget kedua pemain tersebut yah, kira-kira menurut prediksi togel konten by one ini memang adu mekanik atau hanya ujian untuk uHigh yang rumornya mau tergaet Bigetron nih?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*