Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Rumor susunan pemain & bracket mpl invitational 2020. Para juara MPL dari empat region yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Myanmar sudah menanti di upper bracket. Mereka menanti calon lawan tersisa sejumlah 16 tim.

Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Dari artikel sebelumnya, sudah tertera lengkap daftar peserta. Hanya saja, belum 918kaya tentukan tim mana yang akan menempati pos bracket mereka. Indonesia sendiri mengirimkan jumlah kontestan terbanyak, yakni seluruh peserta di MPL Season 6 lalu.

Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Filipina mengirimkan Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Execration, Omega PH Esports, ONIC PH. Orange Louvre Esports dan Todak jadi wakil Malaysia. Resurgence jadi satu-satunya tim Singapura di MPLI dan terakhir, Burmese Ghouls dan Ronin Esports jadi jagoan Myanmar di ajang ini.

EVOS Legends

RRQ Hoshi masih jadi unggulan di turnamen ini, secara mereka juga xe88 register pemegang titel MPL sebelumnya. Dengan roster yang tak banyak berubah, hanya saja ada kabar kalau beberapa punggawa inti akan turun semisal XIN yang lagi-lagi menepi.

Tak cuma di RRQ Hoshi, core utama EVOS Legends juga kabarnya akan istirahat dulu di MPLI menyusul performa kurang memuaskan di MPL Season 6. Satu nama yang jadi rebutan di antara tim MPL adalah Xorn dari Geek Fam Malaysia.

Geek Fam

Dari berita terbaru, Xorn memang telah memperpanjang kontrak dengan Geek Fam untuk jangka waktu lama. Namun, manajemen memberikan kesempatan tim lain untuk meminjam jasa Xorn. Orange Louvre sempat menyatakan ketertarikan untuk merekrut Xorn, namun Xorn sendiri mengatakan bahwa ia lebih condong main di tim Indonesia.

baca juga: Update Valorant Terbaru Ini, Riot Bereskan Bug yang Buat Player Kesal

EVOS juga kemungkinan menjajal punggawa anyar mereka yakni Antimage. Luminaire sendiri belum pasti berperan jadi pelatih satu pemain menyusul seringnya ia tertangkap tangan ikut latihan bareng EVOS Legends. Seiring kepergian Antimage, ONIC bakal mematenkan sidelaner kepercayaan terbaru yakni Sasa yang MPL S6 kemarin tak tampak sekalipun batang hidungnya. Tapi pertandingan yang paling dinanti-nanti adalah el clasico antara RRQ melawan EVOS Legends sebagai pertandingan babak playoffs MPL Invitational.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*