RRQ Melatih Formasi Baru Untuk Hadapi M2, R7 Midlane!

RRQ Melatih Formasi Baru Untuk Hadapi M2, R7 Midlane!
RRQ Melatih Formasi Baru Untuk Hadapi M2, R7 Midlane!

RRQ Hoshi mulai melatih formasi baru untuk hadapi M2, R7 Midlane! RRQ Hoshi kini tengah mempersiapkan diri untuk gelaran Mobile Legends World Championship alias M2 live22 pada Januari 2021 mendatang. Pemain baru mereka boyong yakni Pshycoo dari ONIC Esports. Tank baru ini terplot jadi pengganti LJ dan memperluas taktik dari RRQ Hoshi yang kaya hero pool.

Seperti beberapa hari lalu, dalam salah satu konten pemain RRQ menunjukan variasi formasi ang mungkin tengah mereka matangkan untuk M2 nanti. RRQ terlihat menukar peran beberapa pemain seperti R7 yang terjadikan midlane. Lemon kembali ke sidelane dan tentunya tanker baru Pshycoo turut andil.

Baca Juga : Pelatih Winstrike Tuduh OG Gunakan Doping Saat TI8!

RRQ Melatih Formasi Baru Untuk Hadapi M2, R7 Midlane!

R7 bisa saja jadi midlaner yang lebih berbahaya joker388 dari XIN dan Alberttt. Pemain ini terkenal sangat disiplin dan bermekanik tinggi. Ia juga menguasai banyak hero dari berbagai role mulai dari fighter, assassin sampai mage.

VYN kembali memainkan role idealnya yakni support karena Pshycoo sudah bisa menggantikan tugas tanker. Secara gaya main, Pshycoo terbilang lebih sesuai dengan apa yang RRQ inginkan karena ia merupakan tank yang berani menginisiasi, jail dan bisa mendikte permainan.

Meski ada rumor beredar kalau XIN mungkin saja tak main meski terikutsertakan dalam line up M2. Namun, bukan berarti itu adalah realita yang akan terajadi nanti. Line up dua core RRQ Hoshi dengan XIN dan Alberttt masih cukup kuat dan bisa menyulitkan tim lawan pada kejuaraan dunia nanti.

Menurut prediksi togel kalian, apakah formasi baru RRQ Hoshi yang seperti ini lebih baik daripada formasi dua core Xin dan Alberttt?

Baca Juga : Jajaran Artis yang Terjun ke Industri Esports! Mana Favoritmu?

Hasil Undian Grup M2!

Undian babak grup untuk Mobile Legends World Championship alias M2 telah tertentukan 12 tim peserta dari 9 negara terbagi menjadi empat grup yang masing-masing grup akan terdri dari 3 tim dari negara yang berbeda.

Yang paling mereka cari dari hasil kocokan adalah tim mana yang tergabung dalam grup neraka. Setelah terpantau, ternyata Alter Ego dapat ujian yang cukup berat. Mereka harus bersanding ulang dengan lawan pada final MPLI 2020.  Bren Epsorts. Satu lagi adalah tim asal jepang yang cukup menarik perhatian M2 Yakni 10S Gaming Forst.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*