RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG) di Upper Bracket M2 MLBB!

RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG) di Upper Bracket M2 MLBB!
RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG) di Upper Bracket M2 MLBB!

Hampir enggak ada yang menyangka bahwa RRQ Hoshi kalah dari Burmese Ghoul (BG) di pertarungan upper bracket M2 MLBB. Digadang sebagi tim live22 terkuat, sangat disayangkan Sang Raja harus diturunkan ke lower bracket oleh tim asal Myanmar ini.

Sebenarnya ini agak plot twist, Sobat Gamers. Pertama, banyak pihak yang mengakui bahwa tim asal Filipina sedang di atas angin. Sebelum match Playoff di mulai pun, Bren Esports jauh lebih di jagokan daripada tim Burmese Ghoul (BG). Hasil yang sangat mengejutkan, ternyata Bren Esports menerima kekalahan telak!

Baca Juga : Alter Ego Berharap Rematch Lawan Bren, Udil Cs Sudah Siap Selebrasi

Ternyata enggak cuma di situ saja, Sobat Gamers. Burmese Ghoul kembali mengejutkan penggemar esports Mobile Legends karena berhasil membuat RRQ Hoshi kalah!

Perebutan skor yang sangat sengit hingga akhirnya tim Myanmar menutup pertandingan dengan skor 3:2 atas Sang Raja. Permainan agresif serta koordinasi tim yang matang membuat Burmese Ghoul lolos ke grand final M2 MLBB.

RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG) di Upper Bracket M2 MLBB!

RRQ Hoshi Kalah dari Burmese Ghoul (BG) di Upper Bracket M2 MLBB!

Benar-benar jauh di luar perkiraan, Sobat Gamers. Ternyata bukan cuma prediksi joker123 mengenai Bren Esports doang yang meleset, tapi RRQ Hoshi kalah juga! Tim asal Myanmar ini berhasil mematahkan prediksi dan membalikkan keadaan.

Meski telah meraih kemenangan sejak awal kualifikasi M2 MLBB, Burmese Ghoul hampir enggak di lirik penonton. Entah mengapa, tim asal Filipina dan Indonesia jauh lebih menonjol lalu sering mencuri perhatian.

Mungkin karena pendukungnya dari dua negara ini lebih banyak? Entahlah. Namun yang jelas, kini sorotan benar-benar mengarah ke Burmese Ghoul.

Baca Juga : Dominasi Uranus Esmeralda Mobile Legends

Dua poin di awal pertandingan langsung di amankan oleh BG Kid dan kawan-kawan. Meski bisa menyamankan kedudukan dengan balasan dua poin, pada akhirnya tetap RRQ Hoshi kalah dari Burmese Ghoul.

Kemampuan tim ini patut diapresiasi walau penggemar Indonesia merasa sedih dan kecewa. Pertempuran agen togel Burmese Ghoul dan RRQ Hoshi membuat M2 MLBB semakin berwarna.

Yah, meski pada akhirnya kita lumayan menangggung rasa kecewa. Sebab mau tak mau, bisa di pastikan salah satu tim Indonesia bakal pulang besok, 24 Januari 2021.

Bagaimana menuru pendapat kalian Sobat Gamers? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*