RRQ Endeavour Pamit dan Hijrah Dari Point Blank

RRQ Endeavour Pamit dan Hijrah Dari Point Blank
RRQ Endeavour Pamit dan Hijrah Dari Point Blank

RRQ Endeavour pamit dari Point Blank. Bagi penggemar Point Blank di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan RRQ Endeavour! Berbagai prestasi berhasil diraih tim ini, dan tidak hanya di kancah lokal karena mereka juga mampu membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Sayangnya, kini beredar kabar sedih mengenai tim ini. Pada postingan video yang dirilis via official YouTube RRQ, mereka ternyata memutuskan untuk hengkang dari scene kompetitif Point Blank.

Berikut roster RRQ Endeavour terakhir:

Benny “Mozarella” Setiawan
Heriyanto “F1re”
Irvan “KingLeo” Ardiansyah
Yulius “NextJacks”
Armario “taLenT” Falentino Bochem

RRQ memutuskan untuk mengakuisisi roster Endeavour 389 pada September 2017, atau menjelang PBNC 2017. Prestasi Endeavour 389 sendiri mencuat ketika menjadi juara PBGC 2017 dan meraih juara ketiga saat PBWC 2017.

Baca juga: RRQ Athena Juara PMCO Fall Championship SEA

Debut RRQ Endeavour berjalan manis dengan sukses menjadi juara PBNC 2017. Tidak hanya itu, mereka pun sukses mengibarkan bendera Indonesia, usai menjadi juara di PBIC 2017.

RRQ Endeavour Pamit dan Hijrah Dari Point Blank

RRQ Endeavour Pamit dan Hijrah Dari Point Blank

Memasuki 2018, penampilan mereka menurun usai kegagalan menjuarai PBGC 2018. Namun mereka berhasil bangkit dan menjadi juara PBNC 2018, lalu merebut juara kedua saat PBIC 2019. Saat itu, mereka harus takluk melawan Signature.PB dari Thailand di Grand Final.

RRQ Endeavour kurang meraih hasil yang baik di tahun 2019. Mereka harus puas meraih peringkat 4 saat PBNC 2019 Season 1, kemudian hanya bertengger di peringkat 3 saat PBNC 2019 Season 2.

Namun bagi penggemar RRQ Endeavour tidak perlu ceman akan nasib mereka nantinya. Karena mereka dipastikan tetap bersama namun hanya hijrah ke game lain, yaitu Call of Duty Mobile (CODM).

Saat konferensi pers CODM Major Series, NextJacks mengaku ingin membuktikan bahwa mereka tidak hanya jago di satu game saja. “Apalagi CODM masih satu jalur dengan kita karena kehadiran mode Bomb Mission 5v5,” katanya saat konferensi pers.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*