Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6

Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6
Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6

Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6 – MPL membagikan hadiah sampai Rp 4 miliar pada playoff MPL ID Season 6 nanti. Playoff MPL ID Season 6 akan gelar esok hari. Pihak MPL benar-benar mendeasin ajang ini agar megah meski pada tengah pandemi Coronavirus.

Playoff season ini dapat pastikan bakal terlenggara offline, walau tidak ada penonton. MPL pun membatasi jumlah orang yang bisa dibawa oleh tiap tim. Panggung megah diyakinkan sudah disiapkan. Bahkan MPL sudah menunjukan gd lotto target peak concurrent views (PCU) untuk playoff nanti, yakni 2 juta penonton.

Memang, beberapa waktu rekor baru tepecahkan kembali oleh MPL. Laga antara EVOS Legends melawan RRQ Hoshi pada pekan kedelapan mencapai 1,7 juta.

Rp 4 Miliar Bakal Bagikan Pada Playoff MPL ID Season 6

Demi target rekor 2 juta tersebut, MPL tak main-main. Mereka total hadiah sampai Rp4 miliar. Walau memang, sebagian besar hadiah adalah dalam bentuk ingame item. Mulai dari pelbagai skin, termurah sampai termahal, hingga ada potensi membagikan semua hero secara gratis.

Baca juga: Sistem Turnamen dan Jadwal Playoff MPL Season 6

MPL pun mengungkapkan cara pembagian hadiah-hadiah spesial tersebut. Mulai dari PCU 500k sampai 2 juta sudah ada pembagian hadiah masing-masing seperti berikut. Hadiah palingĀ  joker123 spesial ketika PCU mencapai 2 juta adalah mendapat semua hero Mobile Legends tambah skin terbaik dari masing-masing hero tersebut.

Tak Sampai 24 Jam, Pengikut Akun Resmi GPX Esports capai 100 ribu lebih

Pamor geng kampak (GPX) benar-benar menanjak pada beberapa bulan terakhir. Bahkan mereka kini sudah punya masa atau fans garis keras sendiri. Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan menengok tiga dari beberapa member GPX adalah bintang pada live22 scene Mobile Legends Indonesia. Sebut saja Oura, Donkey, dan Marsha.

Baca juga: Wannn Masih Rahasiakan Rolenya Pada Playoff MPL ID Season 6

Kemudian pada klan ini ada juga eks player pro yang kini naik daun pada ranah streamer, Eri dan Raply, BA Aerowolf, Ceyii, player Myanmar, Ingyin Phoo, dan terakhir adalah sosok artis kenamaan ibu kota, Baim Wong.

GPX baru saja membuat akun Istagram resmi mereka pada Rabu atau Kamis tengah malam. Benar saja berikut akun yang diberi nama GPX Esports itu langsung melonjak. Terhitung pukul 18.06 WIB kamis ini, sudah ada pada angka 118 ribu. Sebuah bukti bahwa GPX menjadi salah klan yang sangat besar pada scene MLBB saat ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*