Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music

Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music
Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music

Riot games umumkan kolaborasi dengan Universal Music. Baru-baru ini Universal Music Publishing Group (UMPG) telah resmi berbicara tentang kerja sama mereka bersama Riot Games untuk togel sgp mempersiapkan serta menulis musik bertema jiwa esports.

Kemungkinan besar kerja sama antara Riot Games yaitu Worlds. Worlds ke sepuluh ini juga bertepatan dengan 10 tahun hari jadi Riot Games yang memungkinkan mereka untuk memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya.

Baca Juga : Daftar Tim PUBG Ladies di PMPL ID Season 2 Ladies Tournament 

Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music

Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music

Riot Game biasanya mempersiapkan lagu tahunan seperti Rise, Phoenix, dan judul lainnya secara mandiri. Namun dengan kelompok penyanyi yang berada pada bawah naungan UMPG 918kiss download bukan tidak mungkin bahwa kolaborasi internasional yang lebih heboh akan terlakukan.

Beikut adalah artis yang mengambil bagian dalam proses pembuatan soundtrack gelaran kompetisi Worlds 2020: Matzka, Gong, Chiyo, Moi Yang, Nia Yang, Tian Mi, Xiao Junfeng, Rtruenahmean, JZlee, Daniel Kim, Dru Chen, Laird Yu, Chris Lyon, dan Rabbit. Matzka, Gong, dan Chiyo sejauh ini adalah artis yang tengah populer dan terkenal luas pada region Tiongkok.

Baca Juga : Alasan BTR Pakai Silvanna-Khaleed pada Week 2 MPL S6 

Meski begitu, menurut Daniel Ahmad seorang penulis esport, kolaborasi ini akan lebih intens dari biasanya. Ia memprediksi bahwa Riot Games akan mengeluarkan 6 atau lebih lagu untuk mempromosikan Worlds Finals 2020.

Sejak tahun 2014 Riot selalu merilis lagu spesial untuk final. Dari tahun ke tahun kualitasnya semakin membaik dari segi produksi, video musik, dan film pendeknya. Terkadang para penggemarnya terheran mengapa Riot Games bisa memproduksi video musik yang lebih keren dari pada gamenya sendiri.

Riot Games Umumkan Kolaborasi dengan Universal Music

Seperti yang sudah pernah terkerjakan oleh Riot Games pada beberapa tahun terakhir. Secara konsisten Riot Games menggarap segala elemen dari turnamen Worlds dengan sungguh sungguh. Setelah beberapa kali berkolaborasi dengan berbagai musisi dalam menulis lagu gelaran kompetisi World Championship.

Pada tahun 2018 Riot Gams meluncurkan pertama kali kolaborasi dengan girl band K/D/A dan penyanyi sungguhan pada acara pembukaan Worlds 2018. Tanpa terduga strategi yang Riot Games Terapkan meraih sukses yang signifikan.

Dengan kolaborasi ini, komunitas LoL dunia menunggu kedatangan lagu lagu keren yang akan menggugah jiwa esports mereka. Dan semoga musik ini daftar joker123 nantinya memiliki kualitas yang sama ataupun jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Kita tunggu bersama yah.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*