Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron

Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron
Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron

Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron – Renbo tampil sebagai support pada reguler season kemudian berubah menjadi core pada playoff. Deven “Renbo” Markos menjadi salah satu debutan yang tampil istimewa pada MPL ID Season 6. Meski mereka tidak juara, tapi performa Renbo patut diacung jempol.

Kenal sebagai salah satu bintang pada victim Esports, Renbo datangkan BTR memang untuk memperkuat tim. Terbukti ia menjadi gd lotto 4d satu-satunya player yang tak tergantikan pada skuad utama sejak laga pertama reguler season sampai kalah pada final lower bracket playoff.

Renbo awalnya bermain terjadi pada playoff. Bigetron memainkan Renbo pada posisi jugler atau hard core. Ini menjadi mengagetkan karena mereka sebenarnya punya Branz dan Maxx yang mengisi pos tersebut pada reguler season.

Renbo Yang Minta Jadi Core Pada Bigetron

Hebatnya, Renbo tetap mampu tampil maksimal pada posisi tersebut, menengok ia memang bermain core sidelaner ketika pada victim esports. One Esports pun penasaran apa yang membuat link alternatif joker123 Ariff Iswandi alias Amoux, pelatih BTR, yang membuat menaruh Renbo pada posisi tersebut. Amoux pun menjawab secara gamblang.

Ia mengakui bahwa Renbo lah yang pertama meminta menjadi jugler pada playoff ini. “Renbo ingin bermain pada role jugle dan ia berikan kesempatan membuktikan itu seblum playoff,” kata Amoux eksklusif kepada One Esports.

“Dia terpilih player yang lebih baik dari Maxx pada posisi tersebut saat itu. Sementara Branz selalu menjadi sidelaner,” pungkas ia.

Baca juga: Hari Terakhir Playoff MPL ID Season 6 Terberat Bagi Altar Ego

Rayakan Halloween Dengan Skin Giant Hammer Terizla dan Tenko

Dalam rangka merayakan Halloween pada Land of Dawn, para pemain Mobile Legends Bang Bang pasti senang untuk mengetahui bahwa Terizla akhirnya mendapatkan skin baru, dan Luo Yi juga mendapatkan skin Elite bertema Jepang pertamanya.

Terizla yang sebelumnya hanya memiliki dua skin, Abyss Guar dan Flare, sekarang mendapatkan Hammer Giant yang sangat cocok untuk mereyakan Halloween. Dalam skin ini, Terizla masih mempertahankan agen live22 penampilan algojo tapi tampil lebih menakutkan dengan detail menyeramkan.

Paku dan palu besarnya benar-benar bakal menonjol  pada medan perang. Ia juga mendapat ornamen guillotine pada lehernya, dan kulit seperti Zombie semakin melengkapi tampilan menyeramkannya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*