Rekap Patch 7.28 Mistwood, Mulai dari Hoodwink Hingga Aghanim Shards!

Rekap Patch 7.28 Mistwood, Mulai dari Hoodwink Hingga Aghanim Shards!
Rekap Patch 7.28 Mistwood, Mulai dari Hoodwink Hingga Aghanim Shards!

Rekap Patch 7.28 Mistwood. Penantian para player DOTA 2 akhirnya usai. The MistWood live22 resmi rilis. Serial Patch bernomor 7.28 tersebut berisikan banyaka perubahan, item-item baru, serta hero baru bernama Hoodwink. Perubahan yang cukup signifikan Icefrog tambahkan dalam item model baru bernama Aghanim Shards yang menambah atau meng-upgrade skill-skill dari para hero.

Salah satu perubahan masih Dota 2 terapkan pada sistem waktu saat pre-game. Sekarang, game akan termulai dalam waktu malam hari hingga terompet creeps spawn. Hal tersebut cukup krusial lantaran banyak strategi tim yang melibatkan early gank menggunakan smoke guna meng-pick up carry lawan selagi menunggu bounty spawn.

Baca Juga : Kisah Ahmad Ganti Nama In-Game Karena Saran Ibu

Rekap Patch 7.28 Mistwood, Mulai dari Hoodwink Hingga Aghanim Shards!

Perubahan lain juga terdampak bagi beberapa Neutral item yang DOTA 2 hilangkan dari game. Iron Talon dan Poor Man Shield kembali terhapus dari game. Sedangkan dari tier joker388 selanjutnya, item ‘free atos’ Clumsy Net serta Vampire Fangs juga ikut terhilangkan.

Terpenting, neutral item paling penting dari game, yang menjadi satu-satunya item yang dapat meng-heal tower yakni Repair Kit raib dari daftar neutral item. Sisanya yang terhilangkan adalah: Craggy, Greater Faery Fire, Magic Lamp, Shako, Prince’s Knife, Havox, Striders, dan Trident. Selain pengilangan banyak item, tentunya banyak pula rebalance serta penambahan Neutral item dari setiap tier.

Sang hero baru, Hoodwink merupakan Support Nuker dan Disabler yang berawakan seperti rubah dengan balutan hoodie pada kepalanya. Uniknya, banyak yang menilai hero ini menjadi Windranger versi dua karena spell-spellnya yang terpaut dengan pohon.

Baca Juga : Cara Memanggil Lord Mobile Legends, Ampuh Banget!

Sedangkan Aghanim Shard merupkan item consumble yang baru bisa terbeli saat game menyentuh angka 20 menit. Skill-skill lama seperti Craggy Exterior-nya Tiny dan Frozen Sigilnya Tuskar pun Icefrog kembalikan melalui item ini. Beberapa skill baru yang muncul oleh efek item ini terdapatkan Phantom Assassin, Alchemist, Lich, dan masih banyak lagi.

Changelognya sendiri cukup memberi nerf pada hero-hero yang cukup META pada patch sebelumnya. Apa yang Pajkatt dan 1437 prediksi saat menjadi caster Epic League nyatanya benar. Sven mengalami nerf habis-habisan mulai dari terkuranginya bonus damage God Strength, dan lainnya.

Hero META 7.27 yang terkena nerf juga ter-rasakan oleh Drow Ranger, Spectre, dan Phantom Assassin. Sedangkan beberapa hero yang untung terkena buff adalah Luna, Meepo, Naga Siren, Monkey King. Nampaknya DOTA 2 ingin memberi kesempatan bagi hero-hero tersebut yang cukup malang lantaran jarang pemakainya.

Gimana pendapatmu tentang patch ini Gaes? Tulis prediksi togel kalian pada kolom komentar ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*