Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat

Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat
Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat

Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat – Rasy menganggap Antimage sebagai offlaner terkuat pada scene pro MLBB Indonesia. Onic Esports sedang berusaha keras untuk mencapi level tertinggi kembali. Walau pada prosesnya, satu pemain bintang lagi harus cabut.

Sejak trabel yang dapatkan yakni MPL Season 3, MSC, dan piala Presiden, Onic tak lagi bisa mencapai level tertinggi. Prestasi tertinggi mereka adalah juara turnamen pramusim Mytel Interntional Championship.

Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat

Perubahan secara berkala juga dilakukan oleh tim. Mereka sempat melepas Udil sebelum MPL ID Season 6, dan mendatangkan bintang, Sanz. Butsss juga direkrut dari 918kiss EVOS Legends. Sempat menjadi unggulan juara pada seson 6, Onic berakhir antiklimaks dan kembali gagal mencapai grand final. Baru-baru ini pun mereka kembali melepas ikonnya, Antimage ke EVOS Legends.

Banyak yang menganggap Antimage punya problem internal pada Onic sehingga memilih hengkang. Sama seperti yang sempat dialami Udil sebelumnya. Onic pun memastikan bahwa Sasa lah yang akan menjadi pengganti Antimage pada pos offalner/sidelaner setidaknya pada Esports MPLI.

Baca juga: Moon Sebut Amoux Bagaikan Racun Bagi Player Todak

Terlepas dari itu, Onic berarti kembali kehilangan bintang dengan pengalaman segudang. Antimage pun terbilang konsisten dari xe88 musim ke musim. Tank Onic Esports, Rasy Arga, bahkan mengakui bahwa timnya kehilangan seorang offalner istimewa.

“Saya rasa tak ada yang berubah. Sama saja. Cuma kami paling kehilangan offlaner terkuat saja,” uajarnya pada acara MPL Quickie.

“Terkait pengganti, Sasa kan balik lagi main. Dia sekarang sudah mulai latihan-latihan senangnya ada sedihnya,” tutup player asal Bandung itu.

Onic maupun EVOS akan tampil pada Esports MPLI pekan ini. Tapi, potensi keduanya bertemu hanya pada grand final, itu pun kalau kedunya mampu melaju jauh.

Baca juga: Tengok Skin MLBB Ketiga Dari Edisi Starlight Neon Lightwheel

Rasy ONIC Kehilangan Offlaner Terkuat

RRQ Hoshi Tak Tampil Pusing Dengan Patch Update Jelang MPLI

Esports MPLI bakal mulai helat pekan ini. Ada sedikit cobaan yang harus dihadapi tim-tim peserta. Pada 23/11 atau 24/11 Moonton akan mengapdet pussy888 patch Mobile Legends: Bang-Bang. Bahkan apdet patch ini terbilang major karena ada beberapa perubahan fungsi speell dan item yang muncul.

Sebagai contoh, jungler yang bisa menggunakan retribution kini benar-benar harus fokus mencari uang lewat jungler dan kill. Karena gold dari minion semakin dikurangi.

Jungler kini tak bisa sekonyong-konyong mengambil minion gold lane untuk cepat kaya. Sementara terkait spell, Aegis kini punya pengaruh player pengguna dan rekan-rekan disekitarnya.

itu belum termasuk buff dan nerf dari beberapa hero. Hal ini otomatis memaksa para player dari 20 tim peserta harus belajar cepat demi bisa maksimal pada MPLI. Esports pun menyakan hal tersebut kepada paltih RRQ Hoshi, James Chen, terkait apdet baru beberapa hari jelang turnamen.

“Jelas menjadi hal yang sulit ada patch baru sebelum turnamen. tapi kami akan belajar dengan cepat, itu saja,” kata jemes ekslusif kepada Esports.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*