Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage

Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage
Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage

Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage – Udil Pastikan Sosok Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage Udil yakin Antimage yang sedang nongkrong download 918kaya dengan anak-anak EVOS Legends. Rumor yang cukup kencang belakangan ini pada scene Mobile Legends adalah kabar soal Antimage yang mendekat ke EVOS Legends.

Seiring soal kabar dengan kabar soal MPL ID Season 6 yang sempat katakan luminaire sebagai musim terakhir Antimage dan Sasa pada Onic, rumor bersa tranfer pun menjadi kencang. Apalagi sempat beredar unggahan foto dari pelatih EVOS Legends, Zeys, yang memperlihatkan sosok baru yang ditutupi mukanya.

Baca juga: Motivasi Besar Burmeses Ghouls Juarai M2

Rahasia Pada Tongkrongan EVOS adalah Antimage

Banyak cocoklogi dan orang yang meyakinkan bahwa itu adalah Antimage yang nongkrong dengan para player EVOS. Hal ini terlihat dari xe88 postur, kacamatan, dan jaketnya. Sampai-sampai mantan rekan Antimage pada Onic yang kini membela Altar Ego, Udil Surbakti, turut membedah foto tersebut.

Udil menyatakan yakni bahwa itu adalah Antimage, setelah membedah satu per satu potensi player yang ada pada disana. ” Pertama dari samping ia terlihat menggunakan kacamatta. Kita memang tak melihat CW lagi liburan pada Bali, tapi ini bedannya terlalu besar untuk CW,” katanya.

“Kedua ada RasyArga atau kembaran CW. Mungkin badan dia dan Antimage mirip-mirip serta sama-sama pakai kacamata. Namun, Rasy lagi liburan sama anak-anak 918kaya¬†ONIC. Setelah CW, Rasy, siapa lagi pakai kacamata? Semua yang pakai kacamata rata-rata anak Onic.”

Baca juga: 5 Hal Ini Wajib di Miliki Pemain Mythic Mobile Legends

Wizzking Bisa Jadi Acuan

Leomurhy tidak usah masukin. Badan dan kulitnya tidak seperti ini. Apa pula tujuan Mamo main sama anak-anak EVOS, Dia kan juga tinggal pada GH Altar Ego.” “Kita bedah lagi. Wizzking bisa jadi acuan. Tapi saya yakinkan dari potongan rambutnya, berbeda. OnMyWay terlau jauh tidak mungkin. Jadi saya pastikan ia ini Onic Antimage”.

“Saya sebagai Udil Siribik yang dua tahun bersama Onic Antimage mengenal betul bagaimana ukuran tubuh ia dari masa kecil. Saya tahu betul perkembangan Antimage seperti apa. “Cuma ada dua kemungkinan yang terjadi. Dia lagi trial atau pengenalan dengan scr888 member samapai manajemen EVOS. Kedua, ia sudah pasti masuk EVOS,” papar dia.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*