R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane, Super Sakit!!

R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane, Super Sakit!!
R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane, Super Sakit!!

R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane, Super Sakit!! – Salah satu hero baru yang masih hangat untuk kita perbincangan dalam server original mobile legend adalah Mathilda. Hero ini merupakan pionir dari hero assassin/support yang pertama. Dengan penampilannya sebagai perempuan yang lugu ini ternyata punya burst damage yang cukup tinggi yang bersumber dari skill soul bloom-nya.

namun sebagian pemain masih belum banyak yang mengerti tentang bagaimana cara mengoptimalkan potensi damage dari hero Mathilda. mengenai role dari hero ini pun masih topik perdebatan apakah mathilda lebih pas kita gunakan support atau sebagai core pada midlane atau 918kaya sidelane. untuk kalian yang juga tertarik menggunakan hero yang satu ini dan bagaimana build terbaiknya, kamu dapat meniru build Mathilda dari R7!

Baca juga: Mariyuana Bantu Konsentrasi Atlet Esports

R7 Bagikan Build Mathilda Sidelane

pada akun youtubenya R7  yang juga merupakan offlaner RRQ Hoshi ini belum lama membagikan konten tentang bagaimana menggunakan hero Mathilda. beberapa pemain masih menggunakan reduksi cooldown sebut saja Calamity Reaper atau Enchanted Talisman. namun R7 memiliki ide lain ketika membangun ITEM. R7 memprioritaskan Clock of Destiny sebagai item yang pertama R7 beli.

Item ini memiliki kelebihan saat melakukan scaling secara berkala karna berguna untuk memberi tambahan magic power dan HP tiap 30 detik, maksimal 10 kali stack. pada saat terisi penuh, dari atribut awal +60 magic power dan +615 HP, maka lalu heromu akan mendapat tambahan 300 HP dan juga 50 magic power scr888 .

Build terbaik hero mathilda

Dengan bonus yang kita dapatkan dari COD saja sudah sama dengan satu item tersebut. Terlebih jika kita jodohkan dengan ‘pasangan’ dari COD yaitu Lightning Truncheon. Skill pasif Resonate yang kita hasilkan dari item ini hampir sama dengan soul bloom. Yang memiliki 7,5 detik tanpa reduction yang artinya ketika mengeluarkan soul bloom. Maka pasif dari Lightning Truncheon juga akan turut aktif.

Baca juga: Inilah Bundle Skin Kolaborasi Free Fire X One Punch Man

Dua Item ini cukup untuk memasok mana mathilda demi terjaganya ketersediaan mana pada saat bertarung. Untuk sepatunya, R7 tidak terlalu mencolok dengan mengandalkan sepatu cooldown ataupun penetrasi magic. namun Ia lebih cenderung menggunakan Demon shoes.

Demi meluapkan damagenya, hero mathilda tak memerlukan efek membakar dari item Glowing wand ataupun slow tambahan dari Ice Queen Wand. Menurut R7 penetrasi yang tercipta dari Genius Wand jauh lebih sakit untuk membuat item Soul Bloom menghabiskan darah musuh. Terlebih efek yang mengurangi magical defense akan membuat ketahan musuh lebih lembek.

Namun yang kita sayangkan belum sempat slot R7 terisi penuh base musuh sudah terlanjur hancur. Tapi jika kita lihat dari item ketengan yang akan Ia beli. Sepertinya akan mengarah pada Holy crystal demi melancarkan magic damage.

Dan pembahasan terakhir sebagai pelengkap build. kita dapat mengambil Divine Glaive agar hero musuh cepat tumbang hanya dengan satu sabetan Soul Bloom, mega888 atau kalian juga dapat membeli Winter Truncheon yang berfungsi sebagai item defense dan bisa juga kita gunakan sebagai kebutuhan freestyle.

pada saat mengisi emblemnya sendiri, R7 menggunakan emblem mage dengan Impure rage sebagai slot ketiga. efek dari emblem ini bisa memberikan tambahan magic damage.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*