Quincy Crew Raih Gelar Kelima Berturut-Turut

Quincy Crew Raih Gelar Kelima Berturut-Turut
Quincy Crew Raih Gelar Kelima Berturut-Turut

Quincy Crew Raih Gelar Kelima Berturut-Turut – Lagi-lagi Quincy Crew tampil impresif. Meskipun tim-tim Dota 2 dari Amerika Selatan sangat mendominasi pada turnamen ESL One Thailand 2020. Americas, salah satu perwakilan Amerika Selatan, Quicy Crew (QC), berhasil melewati xe88 semua rintangan pada lower braket hingga berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Quincy Crew Raih Gelar Keila Berturut-Turut

Setelah kalah dari 4 Zoomers pada babak pertama upper braket dan jatuh ke lower bracket, QC melibas Thunder Predator pada Granfinal dengan skor telak 3-0. Dalam pertangingan gran final, Thunder Predator sebenarnya bisa mengimbangi QC melibas Thunder predator pada granfinal dengan skor 3-0. Dalam pertandingan gran final, Thunder Predator sebenarnya bisa mengimbangi QC pada fase early game, tetapi Yawar cs ternyata terlalu kuat untuk membendung tim Amerika Selatan tersebut. Secara total, core QC mencatatkan KDA 56/14/85 pada pertandingan puncak itu.

Baca juga: Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan

Sepanjang jalannya event, QC hanya menelan satu kesalahan saja, tepatnya saat gd lotto berhadapan dengan 4 Zoomers pada upper bracket. QC mendominasi babak penisihan grup dan memuncaki klasmen dengan skor 12-6. Mereka semakin menggila setelah jatuh ke lower bracket, sekor 7-0 sempurna saat mereka melaju dengan meyakinkan untuk mengklaim tahta juara.

Ini adalah gelar juara keluna beruntun QC yang mereka raih sejak terbuang oleh Chaos Esports Club pada bulan Maret lalu. Ketidakhadiran Evil geniuses pada regional Amereka membuat QC berjaya, Hanya 4 Zoomers yang mampu memberikan sedikit perlawanan dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Drama Pause Evos vs Onic di Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6

Dalam Turnamen OMEGA League

Americas yang kini sedang berlangsung, QC juga menunjukkan keperkasaannya dengan mencatatkan rekor Impresif 8-1. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan joker123 Beastcoast pada babak pertama playoff. Sejak turnamen Dota 2 berlaih ke format online Valve beberapa kali mengeluarkan update pada tengah-tengah jalannya. Kompetisi, dan hal itu kembali. Developer Dota 2 tersebut baru saja merilis update patch yang cukup sigifikat. Tepat pada tengah jalannya Omega League dan ESL one Thailand.

Soul Ring mendapatkan pengurangan biaya resep dari 350 gold menjadi 275, perubahan ini akan menjadi salah satu. Yang paling berdampak karena sebagai besar buff dan nerf lain tidak begitu signifikan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*