Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja

Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja
Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja

Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja – Bersama Altar Ego, Udil memutus asa juara dari Onic Esports pada MPL ID Season 6. Udil Surbakti bahwa dirinya masi berada pada level tertinggi permaina. Bersama Altar Ego, ia baru saja berhasil memulangkan mantan timnya, Onic Espoorts. Sejak kedatangan Udil, Altar Ego menjadi sangat kuat musim ini. Untuk pertama kali sepanjang sejarah mereka finis sebagai juara musim reguler, MPL ID Season 6.

Pada playoff perjalan Altar Ego terbilang tidak mudah. Mereka harus menjalani enam game untuk mencapai final lower bracket. Sempat ada di upper bracket, secara mengejutkan Udil dkk kalah 1-2 dari Bigetron alpha. Tapi pada lower bracket mampu memulangkan Onic Esports dengan skor identik.

Pulangkan Sang Mantan Udil Rasanya Biasa Saja

Udil yang merupakan mantan peman Onic dan punya hate-love relationship dengan sang mantan, mengaku tak ada yang spesial dengan memulangkan matan timnya. “Rasanya, tidak tahu ya. Sekarang saya mengangap Onic itu sama saja dengan gd lotto result tim lain. Tak beda jauh dengan EVOS, BTR, atau Aerowolf. Jadi tidak ada rasa yang khusus,” ujarnya kepada Onic Esports setelah laga.

“Meski memang saya mantan player Onic. Benar-benar biasa saja” tambah dia. Hampir bermain late game pada enam game dari dua laga, dengan rataan 30 menit per laga tapi berhasil melaju, Udil mengungkapkan bahwa dukungan datang dari semua aspek pada AE.

“ini bos saya selalu memberi semangat. Jadi kenapa AE selalu kuat karena kami berkerja sebagai tim. Mulai dari pemain pengganti sampai orang paling tinggi pada Altar Ego selalu beri dukungan jadi kami kua,” pungkas ia.

Baca juga: Ini Kunci Kemenangan Siren Esports di MDL Season 2

Celiboy Akui Penyakit Lama Altar Ego Kembali Kambuh Pada Grand Final

Perjuangan Altar Ego untuk bisa meraih gelar pertama Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 harus kandas pada partai puncak setelah login joker123 kalah 3-2 dari RRQ Hoshi. Padahal, perjuangan mereka untuk bisa meraihnya sudah begitu luar biasa dan berat.

Menjadi pemuncak klasmen musim reguler, Altar Ego harus kejutkan dengan perlawanan yang ia berikan Bigetron Alpha pada semifinal upper bracket. pertandingan ini mereka harus kalah 2-1 dan terlempar ke lower bracket.

Pada lower bracket Altar Ego berhasil menunjukan kualitas mereka sebagai salah satu tim yang pantas untuk perhitungkan sebagai calon juara dengan memulangkan Onic Esports dan juga Bigetron Alpha untuk bisa menantang RRQ Hoshi pada grand final.

Baca juga: Tundukan Altar Ego 3-2 RRQ Hoshi Aman Gelar MPL Ketiganya

Babak grand final dengan format base-of-five (BO5), Altar Ego mampu memberikan perlawanan sengit kepada. RRQ Hoshi hingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa pertandingan lanjutkan ke game kelima alias penentuan.

Pada petandingan akhir, Altar Ego sempat kelimpungan untuk mempertahankan base-nya dari gempuran RRQ Hoshi yang datang terus menerus, hingga live22 login suatu saat mereka berhasil mendapatkan momentum untuk balik menyerang untuk memenangi permainan.

Namun dalam serangan tersebut, Altar Ego yang sudah dalam kondisi compang-samping setelah. kehilangan dua player dan hero tersisa memiliki hp rendah, mereka terus memaksakan tekanan karena HP base turret RRQ Hoshi tidak sedikit lagi.

Hal ini lah yang pada akhirnya menjadi bumerang bagi Altar Ego. Penyakit lama untuk ingin cepat-cepat melakukan end game kembali kambuh dan harus bayar mahal dengan kehilangan gelar juara.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*