PUBG Mobile World League

pubg mobile world league
pubg mobile world league

PUBG Mobile World League. Pandemi COVID-19 belum sepenuhnya berakhir dan masih menganggu masyarakat untuk melakukan aktifitas secara normal. Industri esports juga mengalami banyak penundaan hingga pembatalan turnamen, ataupun pengalihan ke online sebagai jalan keluar terakhir. PUBG Mobile yang tengah merencanakan kompetisi lpe88 tingkat dunianya turut mengambil langkah untuk menghadapi masalah ini.

Sebelumnya, direktur esports PUBG Mobile, James Yang masih bersikeras untuk mengusahakan PUBG Mobile World Championship 2020 sesuai dengan timeline, meski tetap memiliki rencana cadangan jika pandemi belum berakhir hingga bulan Desember mendatang.

pubg mobile world league

Di sela-sela berlangsungnya PUBG Mobile South Asia Finals, James Yang akhirnya mengumumkan keputusan Tencent untuk memindahkan PUBG Mobile World League secara online. Awalnya, baik World League East dan West Division tetap akan dipertandingkan secara offline. Namun melihat kondisi dan pembatasan live22 yang masih berlangsung saat ini, hal tersebut tidak mungkin untuk dilakukan.

Baca juga : Lokapala Melon Minor Tournament

Perubahan format dan tim partisipan diterapkan, memberikan penambahan slot yang membuat tim dari negara lain dapat berpartisipasi dalam turnamen ini. Namun, season dari kompetisi World League ini tidak akan masuk ke bagian regular season menuju World Championship, melainkan akan menjadi event tersendiri.

Kompetisi yang diberi nama World League Season Zero akan memiliki dua divisi yakni East dan West League. PMWL Season Zero berlangsung selama sebulan mulai dari 10 Juli hingga 9 Agustus 2020. Hadiah yang disiapkan untuk Season Zero mencapai 850.000 USD, termasuk prize pool, hadiah tiap pertandingan magnum 4d, hingga gelar MVP.

pubg mobile world league

pubg mobile world league

Bagaimana nih pendapat kamu, bakal tetap seru ga yah walau diadakan secara online? Tetap dukung tim-tim Indonesia yang ikut serta dalam PUBG Mobile World League Season Zero ini yah!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*