PUBG Kedatangan Modus Artic

PUBG Kedatangan Modus Artic
PUBG Kedatangan Modus Artic

PUBG kedatangan modus Artic. Gim buatan PUBG Corp ini baru kiss918 saja kedatangan mode baru yakni Artic. Diluncurkan pada pembaruan yang disebar pengembangan pada 16 April 2020, Artic mode ini dapat gamer temukan dalam EvoGround.

Lewat toto 4d modus baru ini, gamer setia PUBG Mobile akan merasakan dinginnya sahu saat bermain di map Vikendol.

Dijelaskan, mode baru ini akan menantang gamer untuk dapat mengatur strategi mereka untk bisa mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner. Selain harus khawatir lawan dan zona yang semakin kecil, pemain juga harus bisa mempertahankan suhu tubuh karakter mereka di dalam gim.

Apabila daftar live22 player terekpos badai Artic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobi PUBG Mobile lebih cepat dan gesit sekali.

Baca Juga : PUBG Lite Rilis Pembaruan

PUBG Kedatangan Modus Artic

Cara Pertahankan Suhu Tubuh di Artic Mode

Untuk joker123 login tetap bisa mempertahankan suhu tubuh stabil, maka players dapat melakukan cara-cara berikut.

  • Mencari shelter yang memiliki pemanas di dalamnya. Shelter ini bisa ditemukan di dalam map.
  • Melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai Artic menyerang sehingga bisa membuat api unggun.
  • Berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula.
  • Menggunakan sumber daya yang memiliki, seperti healing ataupun heat packs.

Perlu diingat, player harus selalu waspada saat sedang menjaga suhu tubuh badan tetap hangat dengan membakar ayam di shelter atau membuat api unggun. Karena musuh dapat melihat aktivitas tersebut di peta. Karena tanda api akan muncul saat player tengah melakukan kegiatan tersebut.

Dampak Negatif Bot

  • 31% reponden mengatakan bahwa mereka selalu bermain melawan bot.
  • 63% mengatakan bahwa bot berdampak negatif terhadap game, komunitas, dan perekonomian. Hampir tiga perempat dari responden yang mengatakan hal ini berasal dari Generasi dan di antaranya bermain game setiap hari.
  • 12% responden Generasi Z mengeluarkan untuk bot jumlah terbesar di antara semua kohort generasi.
  • Marker melaporkan bahwa mayoritas gamer selular di Amerika Serikat adalah wanita, akan tetapi, hampir tga perempat dari responden survei Adjust yang pernah menggunakan bot adalah pria dan hanya 28% adalah wanita.

Hampir setangah 48% dari responden survei Adjust, yang menggunakan bot, adalah pria dan wanita. Berdasarkan generasi, setengah dari pengguna bot game yang disurvei berasal dari Generasi Y dan Generasi X. Responden yang pernah membeli bot adalah pria.

Baca Juga : 5 Trik Bermain Dota 2

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*