PSG.LGD Siap Hadapi Kualifikasi ESL Los Angeles

ESL Los Angeles
ESL Los Angeles

Kualifikasi ESL Los Angeles. Setelah The International 2019, PSG.LGD memilih tidak mengikuti major pertama. Pada kualifikasi terbuka DreamLeague Season 13 yang merupakan major kedua DOTA Pro Circuit, PSG.LGD secara mengejutkan harus tersingkir dini.

Melalui fanpage resminya, mereka mengumumkan pertukaran pemain dengan CDEC Gaming. Wang “Ame” Chunyu, pemain carry PSG.LGD dengan pemain asal Malaysia, Lai “Ahjit” Jay Son.

Baca juga : Mousesports Juarai ICE Challenge 2020

Berikut para pemain dari PSG.LGD saat ini :

  • Liu “Ahjit” Jay Son
  • Lu “Maybe” Yao
  • Yang “Chalice” Shenyi
  • Xu “fy” Linsen
  • Jian “xNova” Wei Yap

Ame telah bergabung bersama PSG.LGD sejak TI6. Berbagai prestasi berhasil diraih, mulai dari juara dua turnamen major DOTA Pro Circuit yaitu MDL Changsha Major dan EPICENTER XL.

ESL Los Angeles

Tidak hanya itu, ia juga sukses membawa timnya menjadi unggulan saat TI. Pada TI7, Ame sukses membawa PSG.LGD meraih juara keempat. Sedangkan saat TI8, ia nyaris meraih aegis perdana untuk PSG.LGD. Namun, langkahnya harus terhenti setelah takluk dari OG dengan skor 2-3. Sedangkan di TI9, PSG.LGD juga harus puas meraih juara ketiga.

Ahjit dikenal sebagai mantan pemain Fnatic dan Tigers. Dirinya baru-baru ini ditransfer ke CDEC Gaming pada awal Desember 2019. Masuknya Ahjit ke PSG.LGD, kembali mempertemukannya bersama mantan rekan saat di Warriors Gaming Unity, Jian Wei “xNova” Yap.

Kualifikasi terbuka ESL Los Angeles akan diadakan tanggal 12-13 Februari. Langkah tidak mudah harus dilalui PSG.LGD mengingat mereka menghadapi berbagai tim yang siap menjegal langkah mereka untuk masuk CDEC Gaming dengan kehadiran Ame. Bagaimana pendapatmu sobat Esports?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*