Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12

Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12

Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12. Semalam, Apple melucurkan berbagai variasi produk baru termasuk generasi terbaru iPhone 12 dan Home Pod Mini. Selain perangkat baru yang tunggu-tunggu pada pecinta Apple tersebut, perusahaan ini juga memamerkan gameplay MOBA mobile milik Riot Games, League of Legends: Wild Rift iPhone 12. Spesifikasi iPhone 12 yang perkuat chipset terbaru A14 Bionic dan kemampuan 5G membuat Apple.

Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12

Promosi League of Legends: Wild Rift Perilisan iPhone 12

Pengalaman bermain yang togel singapore akan mengurangi daya konsumsi baterai, tanpa lag, pemain dapat merasarakan kecepatan performa yang memukau iPhone 12. Kekuatan A14 Bionic chip sangat mengejutkan kamu. Hal tersebut membuat kami dapat menunjukan detail akurasi champion seperti Ashe yang tidak dapat kamu temukan platform lainnya. Selain itu, para pemain juga dapat menikmati gameplay yang mulus bahkan saat teamfight besar berkat peningkatan performa GPU dan FPS nya.

Wild Rift

Riot Games sebelumnya telah melakukan Alpha test untuk Wild Rift khusus perangkat android. Namun dengan kehadiran Closed Beta beberapa waktu lalu. Kamu sudah bisa mulai mencicipi game ini perangkat iOS. Spesifikasi minimal untuk iOS adalah iPhone 6 dan pemain yang telah melakukan pre-register pilih secara acak joker123 untuk mendapat akses.

Riot Games

Saat ini sudah cukup banyak pemain Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura yang sudah mulai mendapat akses closed beta League of Legends: Wild Rift. Hal ini tentu akan sangat menarik bagai para pemain untuk bisa berjumpa dan bertanding dengan player dari berbagai negara lebih luas lagi. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Riot Games. Mengenai para pemain dari negara mana saja yang akan bisa mencicipi closed beta Wild Rift ini dengan waktu dekat.

baca juga: Indonesian Esports Awards 2020, Ajang Penghargaan Esports Pertama

Jika berkaca kepada perilisan yang hadir Filipina dan Brasil, kemungkinan besar ekspansi dari game ini akan meliputi negara-negara dari Amerika Selatan. Tidak terlalu mengherankan jika hal tersebut benar-benar terjadi. Pasalnya selain Asia Tenggara. Region lain yang memiliki basis pemain game mobile terbesar lainnya adalah Amerika Selatan.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*