Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India

Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India
Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India

Profil dan guide Jai Free Fire, Anggota pasukan khusus kebanggan India. Jai merupakan seorang anggota pasukan khusus xe88 malaysia yang bertugas menjaga ketentraman pada Kota Delhi, India. Ia memiliki kepribadian jujur dan adil ia dapat dari sosok ayahnya.

Wajah tampan dan perawakannya yang gagah ini merupakan gambaran dari aktor terkenal India, Hrithik Roshan. Jai Free Fire menjadi karakter ketiga yang merupakan hasil kolaborasi dengan sosok dunia nyata setelah DJ Alok dan Jota.

Baca Juga : VALORANT Epulze Royal Cup, Momentum Pembuktian Tim Indonesia!

Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India

Profil Jai

Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India

  • Nama : Jai;
  • Jenis kelamin : Laki-laki;
  • Umur : 30 tahun;
  • Kebangsaan : India;
  • Tanggal Lahir : 21 September;
  • Zodiak Virgo;
  • Profesi : Pasukan khusus kepolisian Delhi;
  • Hobi : Nonton film action, mengendarai motor, main sudoku, menghancurkan barang bekas.

Jai adalah pria tangguh yang percaya pada keadilan. Ia sangat mengagumi sosok ayahnya, seorang tentara militer yang rela berkorban nyawa demi memperjuangkan negaranya. Terinspirasi ayahnya, ia juga ingin memperjuangkan keadilan orang-orang tertindas, namun dengan caranya sendiri.

Ia bergabung dengan kepolisian Delhi dalam unit khusus yang bertugas untuk memberantas kejahatan berat seperti perampokan dan perkelahian yang melibatkan organisasi kriminal.

Sebagai anggota pasukan khusus, Jai menggunakan jaket anti peluru berwarna hitam ketika sedang menjalankan misi berbahaya. Seperti Alok dan Jota , Karakter Jai juga terinspirasi dari sosok terkenal pada dunia nyata yaitu aktor kenamaan India.

Skill Jai

Raging Reload : Setelah menjatuhkan lawan, megazine senjata otomatis terisi kembali (terbatas pada AR, Pistol, SMG dan SG).

Kelebihan dan Kekurangan Jai

Profil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan India

Kelebihan : Sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat, Cocok untuk gaya bermain barbar.

Kekurangan : Kurang cocok untuk pertempuran jarak jauh.

Skill “Raging Reload” hanya berlaku pada 4 jenis senjata: AR, pistol, SMG, dan SG yang mana keempatnya merupakan senjata jarak dekat hingga menengah. Ketika kamu sedang menggunakan senjata tipe ini, kamu bisa bermain barbar tanpa takur kehabisan peluru.

Jika berhasil membunuh 1 musuh saja, amunisi xe88 senjatamu akan otomatis terisi kembali sehingga kamu bisa langsung lanjut bertempur.

Kekurangan utamanya jelas terletak pada pertempuran jarak jauh karena senjata jenis sniper rifle tidak terdampak efek skill Jai. Bukan hanya sniper, launcher, dan LMG juga tidak bisa reload otomatis. Kamu harus reload manual jika menggunakan 3 jenis senjata ini.

Baca Juga : Detail Spesifikasi Harga ROG Phone 3, Smartphone Gaming Sultan

Tips menggunakan Jai

Tips menggunakan Jai | Gudangamers

1. Bertempur jarak dekat

Jika menggunakan skill Jai, pastikan kamu menggunakan senjata jenis AR, pistol, SMG, dan SG. Keempat senjata ini sangatlah kuat dalam pertempuran jarak dekat hingga  menengah. Pada level maksimal, skill Jai dapat mengembalikan 45% amunisi maksimal senjata.

2. Manfaatkan senjata berkekuatan tinggi

Jika selama ini ada beberapa senjata yang kamu hindari karena terkendala kapasitas peluru, kini masalah itu sudah selesai berkat Jai. Jadi, mProfil dan Guide Jai Free Fire, Anggota Pasukan Khusus Kebanggan Indiaanfaatkan senjata-senjata berkekuatan tinggi seperti XM8 dan MP40 untuk menghabisi musuhmu dengan cepat. Semakin kuat senjatamu, semakin cepat kamu bisa membunuh musuhmu.

3. Bermain Barbar

Skill Jai membuatmu tidak perlu takut hingga kehabisan peluru. Kamu bahkan bisa dengan barbar masuk ke kerumunan musuh, berhasil bunuh 1 musuh saja efek skill Jai udah langsung aktif dengan sendirinya. Tapi jangan sampai keasikan barbar sampai gak perhatiin HP ya!

4. Kombinasi skill karakter

Jika berbicara senjata SMG dan SG sih udah jelas Jota rajanya. Jika berhasil bunuh musuh pakai 2 senjata itu, kamu bisa mendapatkan efek ganda yaitu pemulihan HP sekaligus peluru. Bedanya, skill Jota memiliki cooldown 5 detik sehingga tidak bisa teraktifkan berturut-turut.

Karena kamu juga bakal sering menggunakan senjata jenis AR, pastinya kamu butuh ruang kosong untuk membawa peluru AR. Pada saat itulah skill Paloma sangat terbutuhkan. Dengan skill “Arms-dealing”, kamu bisa bawa simpanan hingga banyak peluru AR tanpa memakan tempat pada tas.

Jadi, itu adalah profil, skill, dan tips menggunakan joker123 Jai Free Fire. Apakah kamu sudah siap Booyah! Pakai skil Jai?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*