Prizepool DOTA 2 Tembus 40 Juta USD Menit Akhir Battle Pass

Prizepool DOTA 2 Tembus 40 Juta USD Menit Akhir Battle Pass

Prizepool dota 2 tembus 40 juta usd menit akhir battle pass. Prizepool The International 10 baru saja memecahkan rekor baru. Bukan saja komunitas DOTA 2 sukses melampaui torehan hadiah pada musim sebelumnya, namun jelang 10 menit penutupan prizepool Battle Pass. Tercatat total hadiah mencapai angka 40 Juta USD atau sekitar 587 Miliar Rupiah.

Prizepool DOTA 2 Tembus 40 Juta USD Menit Akhir Battle Pass

 Prizepool DOTA 2 Tembus 40 Juta USD Menit Akhir Battle Pass

Terpampang blog resmi saat ini peserta nantinya bakal bersaing demi hadiah senilai $40.018.195. Hal ini sungguh luar dugaan mengingat DOTA 2 terus mengalami tingkat penurunan pemain sejak 2016 lalu. Pada Januari 2020 lalu bahkan pengeluaran sgp jumlah pemain DOTA 2 yang tercatat cuma berkisar angka 378.925 pemain dengan angka tertinggi hanya 600.000-an pemain saja.

Battle Pass

Ini mesorot jauh dari tahun 2015 yang kasih konsisten angka 1,2 juta player aktif. Ada beberapa faktor yang menyebabkan prizepool bisa melejit sedemikian tinggi. Pertama, durasi Battle Pass tahun ini cukup panjang banding tahun sebelumnya. Sehingga pemain punya waktu untuk mengumpulkan dana untuk membeli level sampai tahap yang mereka inginkan.

Kedua, beberapa fitur yang tersedia termasuk kosmetik ekslusif juga cukup menarik. Sebut saja persona dari Pudge dan Anti-Mage, juga Immortal-immortal keren. Benefit yang didapatkan untuk BP musim ini terasa pantas dengan harga yang login joker123 harus dibayarkan. Rekor yang ciptakan International sekali lagi menunjukan betapa solidnya komunitas DOTA 2.

Valve

Setelah popularitas Battle Pass dan fokusnya pada skin berkualitas tinggi dan eksklusif. Bersamaan dengan ini adalah perluasan kesempatan Bundel Tingkat Pertempuran tahunan, membiarkan pemain membeli dua bundel alih-alih yang biasa. Seperti tahun 219, dua harta Cache Kolektor dirilis, bukan satu. Last but not least, Valve menawarkan bundel level hari-hari terakhir untuk memberi insentif lebih banyak pengeluaran dari mereka yang hampir mencuci hadiah.

baca juga: Kombinasi Item Loadout Free Fire Terbaik

The International 10 tidak lagi kenal sebagai The International 2020 karena secara tersebut tunda tanpa batas waktu. Valve saat ini berharap dapat mengadakan acara tahun 2021 Stockholm, Swedia, tetapi belum ada tanggal pasti yang umumkan dan lokasinya dan lokasinya masih dapat brubah. Itu menimbulkan pertanyaan tentang apa yang Valve rencanakan dengan uang dari Battle Pass.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*