Prediksi dari Caster Untuk Juara M2 Mobile Legends 2021

Prediksi dari Caster Untuk Juara M2 Mobile Legends 2021
Prediksi dari Caster Untuk Juara M2 Mobile Legends 2021

Prediksi dari Caster Untuk Juara M2 Mobile Legends 2021 – Pada hari ini akan dimulai playoff m2, maka akan semakin dekat pula kabar siapa yang jadi juara pada event bergengsi tersebut. Mungkin banyak dari kita yang sudah memprediksi siapa yang akan menjuarai. download 918kaya Begitu juga dengan para caster.

Terdapat 41 caster pada ajang ini, yang berasal dari berbagai negara yang juga mengikuti ajang ini. Dan masing-masing caster juga memberikan prediksi tentang siapa yang akan menjadi juaranya. Seperti Caster asal Indonesia Kornet, Clara, Momochan, dan caster lainnya sampai pada caster asal rusia.

Baca juga: ZywOo Jadi Pemain Terbaik CS:GO 2020, Usai Kalahkan S1mple

Prediksi dari Caster Untuk Juara M2 Mobile Legends 2021

Yang menarik adalah ketika prediksi para caster yang cukup beragam, dapat kita lihat pada postingan mpl official. Banyak juga yang memprediksi Bren sebagai juaranya, terutama caster dari luar negeri.

Prediksi ini bukan tanpa alasan, bahkan terbilang  sesuatu yang mungkin dan masuk akan. Pasalnya peforma Bren Esports memang luar biasa. Mereka  terbukti mampu mengalahkan tim yang terbilang kuat asal Indonesia yaitu Alter Ego. Mereka kalahkan dengan poin 2-0.

Skor ini sunggu mengejutkan jika kita scr888 malaysia bandingkan dengan pertemuan mereka sebelumnya pada final MPLI, yang mana alter ego berhasil mengungguli, dengan skor kemenangan 3-0.

Namun yang jadi catatan penting adalah, ini bisa terjadi karena ada perubahan roster untuk kubu alter ego, dimana Ahmad sudang tak bermain dan digantikan Yam.

Bukan bermaksud mengatakan bahwa Alter ego sungguh sangat bergantun dengan Ahmad. Atau mereka hanya mengandalkan Ahmad dan tak bisa bermain tanpa Ia, Bukan seperti itu. Ini bisa jadi karena beberapa belakangan pada match yang telah lalu. Ahmad dan yang lainnya sudah begitu sangat kompak dalam bermain sebagai tim. Tentunya perubahan tersebut butuh penyesuaian lagi dan cukup memberikan pengaruh pada playstyle untuk tim alter ego sekarang ini.

Baca juga: OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!

Ketika match saat melawan Unique Devu kekompakan dari tim alter ego bisa terlihat. dapat kita lihat kerja sama tim yang bagus antar anggota dari alter ego. Jadi bukan sesuatu hal yang mustahil jika alter ego bisa saja memberikan kejutan atau cerita yang berbeda mega888 login saat bertemu dengan BREN Esports lagi nanti.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*