Posisi Duduk Bermain Game yang Benar

Posisi Duduk Bermain Game
Posisi Duduk Bermain Game

Posisi duduk saat bermain game yang benar  Akhir-akhir ini banyak muncul masalah dan cedera lebih sering terjadi 918kiss dan lebih banyak orang. Bagaimana agar gamer menghindari cedera akibat terlalu lama di posisi yang kurang baik?

Posisi duduk saat bermain game yang benar. Pada tingkat toto 4D yang sangat mendasar ergonomi definisi internasional ergonisasi adalah ilmu yang berkaitan dengan pemahaman interaksi di antara manusia dan elemen lain suatu sistem, dan profesi yang menerapkan teori, prinsip data dan metode untuk mendesain untuk mengoptimalkan kesejahteraan manusis dan kinerja sistim secara keseluruhan.

Apa Masalah Ergonomi yang dialami Gamer

Cidera regangan pergelangan tangan yang berulang masih merupakan masalah yang paling umum bagi para gamer. Dan telah terjajadi sejak jaman daftar live22 nintendo pertama kali ditemukan pada tahun 90an.

Karena tindakan berulang menekan terus tombol, posisi jari yang aneh, dan gerakan mouse yang cepat mengklik masalah kesehatan di tangan dan pergelangan tangan pertama muncul untuk pemain di jaman itu.

Baca Juga : 7 Posisi Pekerjaan Yang Bisa Diambil di Studio Vidio Game

Para ahli kesehatan telah melaporkan gangguan peredaran darah, tenonivitis dan bahkan keruskan tulang belakang sebagai akibat dari stress.

Sendi yang berkelanjutan kurang serius tetapi mungkin lebih lazim adalah kehilangan kinerja sederhana karena, postur yang tidak nyaman seperti posisi duduk yang tidak baik.

Disini masalahnya posisi ergonomi yang buruk tidak hanya membahayakan kesehatan tetapi juga keamanan posisi duduk  dalam permainan.

Masalah regangan berulang lebih sering terjadi dalam permainan dan aksi.

Masaah ini juga terjadi ketegangan mata menatap layar terlalu dekat dan lama serta mempengaruhi pemain lintas antar game.

Masalah-masalah ini dikenal setidaknya sejak awal 1990an

Sebuah penelitian di Jepang menyarankan 60 menit waktu bermain gim. Atau kurang per hari untuk menghindari cedera akibat gerakan yang kurang baik dan salah posisi.

Sekarang joker123 login satu jam bermain game sehari-hari sepertinya tidak cukup untuk banyak pemain terutama atlet profesional sekelas esport.

Gamer profesional ini rata-rata berlatih antara 5 dan 10 jam per hari dan cedera mereka juga terus meningkat. Dokter bahkan menyarsnkan agar pemain esport di perlukan tangan, leher dan sakit punggung.

Siapa yang bertanggung jawab atas ergonomi dari sebuah permainan game? Ergonomi adalah jalan dua arah antara produesen yang membuat dan memasarkan produk dan konsumen yang menggunakannya.

Untuk produsen, semua produk yang diperoleh oleh tubuh manusia harus sesuai secara fisiologis operasi konsol atau PC yang berkelanjutan secara kesehatan selama sesi permainan yang lebih lama.

Baca Juga : Tencent Gaming Masuk Daftar Ancaman India

Produk harus dirancang  agar mendukung postur tubuh alami dan menopang gerakan berulang yang diperlukan untuk mengoperasi semua peralatan permainan.

Pabrikan harus memastikan desain yang ramah, ramah bagi pergelangan tangan dan mempertimbangkan bahan yang dipakai.

Dengan bekerja sama dengan dokter dan ilmuwan perusahaan aksesories game dapat memastikan produk mereka dapat digunakan dengan cara yang paling joss.

Disini bagian penting bila faktor peralatan sudah bernar posisi lengan postur tubuh dan gaya bermain semua menyangkut ergonomi.

 

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*