Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf

Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf
Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf

Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf – Ada tiga player yang bisa dilepas oleh Genflix Aerowolf. Genflix Aerowolf belum mampu berbicara banyak pada scene Mobile Legends dua tahun ke belakang. Mereka masih kesulitan bersaing. Sempat juara pada MPL ID Season 1 ketika belum akusisi Genflix, Aerowolf kian gagal sejak sistem franchise league gelar pada season 4.

Awalnya mereka dihuni oleh hampir skuat Lovre Esports yang menjadi 918kaya runner-up season 3. Tapi, Aerowolf tak bergerak leluasa. Mereka sempat gagal lolos ke playoff pada season 4. Setelah itu, Aero memang melaku ke playoff pada season 5 dan 6, tapi selalu pulang pada hari pertama. Perubahan roster pun terjadi berkala dan terlihat belum berubah hasil.

Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf

Sampai akhirnya, perubahan bisa saja kembali terjadi pada Aerowolf pada season 7 nanti. Walau, player-player yang cabut buka dari tim utama. Adalah Hoho, mantan manejer  Siren dan Lovre , yang mengungkapkan hal ini saat livestreming bersama player Aero, Watt. Saat itu Hoho tanpa basa-basi mengungkapkan akan ada tiga pemain yang bakal cabut dari Aerowolf.

Baca juga: Ini Alasan Peserta M2 Brasil dan Russia Jadi Atlet Esports Mobile Legends

“Aero ada tiga pemain. Yang jual tuh ada tiga, Jlouwow, Rave, dan MidGod,” jelasnya singkat padat jelas. Rave dan MidGod sebenarnya adalah dua player berpengalaman yang sempat juara bersama Aero pada musim perdana. Tapi, musim ini setelah dibeli RRQ, mereka malah kembali harus turun ke tim MDL. Bukti bahwa keduanya sudah tak memiliki level terbaik.

Pasal pada RRQ pun, Midhod dan Rave pada turunkan ke Sena pada Season 5. Sementara Jlouwow adalah salah satu player mudah debutan. Offlaner satu ini sebenernaya  punya kapasitas yang cukup baik, tapi entah apa alasan Aero punya peluang melepasnya nanti.

Baca juga: Inilah 5 Mage Mobile Legends Terlemah Pada Januari 2021

 

Player yang Bisa DiLepas Genflix Aerowolf

Antimage Menuju EVOS Legends

Rumor soal masa depan Maxhill “Antimage” Leonard menjadi salah satu yang paling seting muncul pada scene Mobile Legends Indonesia. Awalnya sempat muncul kabar bahwa xe88 Antimage akan meninggalkan Onic Esports pasca MPL ID Season 6 lalu. Saat itu muncul indikasi bahwa Max akan melanjutkan kuliahnya.

Tapi pada sisi lain, ada juga yang menggap bahwa Antimage memiliki masalah serupa dengan Udil pada Onic musim lalu. Gosipnya, ia kurang bisa berbaur. Bahkan Dywa “Angsa” Hanif, talent dari Onic sempat kecepelosan saat live streaming berkata bahwa Antimage adalah sosok paling toxic pada tim.

Padahal secara performa, Antimage tak buruk-buruk amat pada season 6. Bahkan ia beberpa kali tampil luar biasa dan menjadi kunci kemenangan tim. Sampai akhirnya scr888 ada sebuah unggahan menarik yang muncul pada IG Stroy pelatih EVOS Legends, Zeys. Ia mengunggah foto yang mana ada satu orang yang mekanya tertutup.

Ia seaskan memberi sinyal bahwa itu adalah player baru EVOS. Zeys bahkan dua kali memposting hal tersebut. Menariknya, Unggahan Zeys itu repost juga oleh dua pempinan EVOS pada singapura yakni Ivan Toxic Matthew.

Sampai akhirnya akun gosip, Emak Moba, melakukan cocok lagi bahwa sosok yang sensor itu adalah Antimage, menilik dari foto terakhir Max yang unggah akun Maxhill_fanbase. Pada foto tersebut, Max menggunakan jaket yang benar-benar serupa dengan sosok yang sensor oleh Zeys.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*