Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI
Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI – Ada beberapa pemain yang sangat ternantikan kiprahnya pada MPLI. Esports MPLI akan sebentar lagi. Banyak yang menarik yang pantas dinanti pada turnamen level Asia Tenggara tersebut. Lima negara dari empat region MPL berbeda akan beradu taktik dan strategi untuk meraih trofi MPLI. Indonesia masi menjadi sorotan dan dianggap sangat kuat.

Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Fans MLBB tentu sudah tak asing dengan player-player Indonesia yang akan tampil pada MPLI, menengok kedelapan tim MPL ID akan tampil seluruhnya. Namun, ada beberapa sosok yang pasti akan nantikan kiprahnya pada ajang ini. Berikut adalah lima pada antaranya versi Esports.

Bottle (Genflix Aerowolf)

Sosok yang sudah jadi bahan pembicaraan pada jeda musim ini. Bottle adalah player 16 tahun yang pastikan bakan menjadi jungler baru untuk Genflix Aerowolf. Banyak yang mengatakan Aerowolf kini sangat kuat saat scrim karena performa 918kiss Bottle yang pada atas rata-rata. Tak ayal, banyak orangpun penasaran apakah ia benar-benar bisa menjadi Albert versi kedua?

Antimage (EVOS Legends)

Untuk pertama kalinya Antimage akan tampil dengan kostum selain Onic Eports pada level kompetitif tertinggi. Max menjadi salah satu pembelian besar EVOS Legends. Sudah terbukti punya kualitas GG dalam tiga musim MPL terakhir, apakah Antimage bisa bersinar bersama EVOS? Tentu banyak yang penasaran dan menunggu aksinya pada MPLI.

Baca juga: EVOS Legends Mengungkapkan Mengapa Merekrut Antimage dan LJ

Baca juga: Ini Bocoran Lokasi dan Format Pertandingan Mobile Legends M2!

LJ (EVOS Legends)

Apa rasanya sempat menjadi ikon dari RRQ Hoshi, kemudian menyebrang ke tim rival, EVOS Legends? Hanya Marsha dan kini LJ yang akan merasakannya. Sejak kehilangan Donkey pasca M1 Word Championship, EVOS Legends kesulitan mencari tank tier-S. Sampai akhirnya mereka merekrut xe88 LJ dan kredibilitas serta kapasitas player keturunan Amereka itu akan dipertaruhkan. Tentu banyak yang menanti apakah LJ bisa padu dengan player EVOS lainnya.

Freeza (Geek Fam ID)

Salah satu player yang telah promosikan Geek Fam dari MDL pada akhir season 6 yang langsung menarik perhatian. Kemampuan Freeza sebagai mage pussy888 suports maupun midlaner mage memang sangat GG. Kini bersama rekan-rekan lamanya pada MDL yang promosikan, Freeza harusnya bisa lebih menonjol performanya. Ia bisa menjadi salah satu bintang yang awalnya tak perhitungkan tapi tiba-tiba terbang tinggi.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*