Peserta M2 Asal Rusia Main di SEA Karena Find Match Lebih Cepat

Peserta M2 Asal Rusia Main di SEA Karena Find Match Lebih Cepat

Peserta m2 asal rusia main di sea karena find match lebih cepat. Tak cuma menginterview tim DreamMax dari Brasil saja, Unique Devu dari Rusia juga kebagian bincang-bincang sebelum register 918kaya mereka fokus untuk persiapan M2 yang kiat dekat. Mewakili tim ada Alex selaku manajer dan Sawo, player support dari Unique Devu.

Mereka berdua terdengar cukup santai ketika dihubungi, sering melepas tawa kepada awak media terkait beberapa pertanyaan yang tunjukan kepada keduanya. Bertanya apa hal paling menyenangkan yang bisa mereka rasakan dari partisipasinya ke M2.

Baca Juga: 5 Hero Sering Banned di Tier Legends Mythic

Alex menerjemahkan jawaban dari Sawo kurang lebih sebagai berikut. Jadi, datang ke M2 menurut kami bukan soal pede jadi juara, namun pengalaman yang kami dapat dari turnamen ini. Bahkan main matchmaking atau ranked saja kami dapat banyak sekali pelajaran, tidak mungkin kamu mendapat kesempatan seperti ini di Rusia.

Peserta M2 Asal Rusia Main di SEA Karena Find Match Lebih Cepat

Peserta M2 Asal Rusia Main di SEA Karena Find Match Lebih Cepat

Bukan, ia mengatakan jumlah permainan yang ia dan tim dapat saat karantina dua minggu di Singapura hampir sama dengan bermain download xe88 selama enam bulan di Rusia. Skill gap yang ada di Asia Tenggara juga akuinya sangat jauh ketimbang dengan pemain di region mereka.

Namun, dari region SEA hal yang paling jauh ingin Unique Devu benahi adalah mentalitas pemain. Pemain Rusia kenal cukup tak sabar ketika bermain game kompetitif. Mereka tak jarang langsung afk ketika kalah sedikit atau menyusahkan pemain lain.

Baca Juga: Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Alex berharap mentalitas para pemain bisa membaik dengan beradaptasi di region SEA yang ia sebut sebagai tempat para pemain terbaik Mobile Legends berada.

EVOS Legends Dipastikan Absen

Moonton sebagai developer, publisher, dan penyelenggara esports dan game Mobile Legends kini telah mengumumkan daftar tim yang akan tampil di Mobile Legends World Championship.

Peserta M2 Asal Rusia Main di SEA Karena Find Match Lebih Cepat

Dalam pengumumannya, terdapat 12 tim yang akan tampil di M2 yang berasal dari seluruh pelosok bumi. Indonesia dan Filipina sebagai region terbaik menyertakan dua wakilnya, begitu juga dengan Singapura sebagai tuan rumah. Sementara tim-tim lain berasal dari Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil, dan Rusia.

Jika bandingkan dengan gelaran M1 tahun lalu, terjadi penurunan register pussy888 jumlah peserta dari 16 menjadi 12 tim. Beberapa region yang sebelumnya hadir pun kini harus absen, yaitu Amerika Serikat, Laos, Vietnam, dan Turki.

Pengumuman ini pun sekaligus menjadi penegas dari isu yang telah berkembang sejauh ini perihal keikutsertaan sang juara bertahan, EVOS Legends, pada M2.

Daftar tim ini juga menunjukan bahwa aturan yang kurang lebih berbunyi. Hanya tim-tim terbaik dari setiap regional yang akan tampil di kejuaraan Dunia tetap menjadi dasar bagi Moonton dalam menyelenggarakan turnamen tertinggi Mobile Legends ini.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*