Pesepakbola Ini Aniaya Pacar Karna Kalah Main Mobile Legends

Pesepakbola Ini Aniaya Pacar Karna Kalah Main Mobile Legends

Pesepakbola ini aniaya pacar karna kalah main mobile legends. Semua pasti pernah merasakan emosi saat bermain game. Seperti saat kalian main Mobile Legends terus kalah, sudah begitu 918kaya download ejek pula. Namun, jangan sampai emosi di game kalian bawa ke kehidupan nyata.

Seperti kisah pesepakbola saat ini, Alvian Sanyi, mantan kapten U-19 tim Persipura Jayapura. Ia diduga menganiaya pacarnya akibat berbuat kasar usai bermain game. Sebabnya, sang pacar berinisial RA, 27 tahun, mengejek Sanyi saat ia kalah bermain game.

Baca Juga: Notail Pamer GH Berbentuk Istana Megah Juara TI 2 Kali

Wakapolres Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan, penganiayaan itu bermula saat korban menemani tersangka bermain game online di kamar kos tersangka di Jalan Agung Utara 3, Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pesepakbola Ini Aniaya Pacar Karna Kalah Main Mobile Legends

Pesepakbola Ini Aniaya Pacar Karna Kalah Main Mobile Legends

Tersangka kemudian marah karena beberapa rekan korban mengejeknya. Berdasarkan keterangan korban bahwa kesal terhadap korban ketika kalah bermain game online Mobile Legends danĀ  mendapat ejekan oleh teman korban ketika kalah bermain game online.

Baca Juga: Battle Royale Futuristik Apik, Resmi Rilis di Indonesia Omega Legends

Tersangka memukul korban dengan tangan kosong sebanyak delapan kali, yakni enam kali pada bagian wajah dan dua kali bagian badan. Tersangka juga menjambak rambut korban karena berusaha lari untuk meminta bantuan orang itu. Sang pacar berhasil kabur saat tersangka sedang lengah dan meminta bantuan pemilik kosan dan petugas keamanan.

Profil Alvian Sanyi, Eks Pemain Timnas Indonesia U19

Pesepakbola Ini Aniaya Pacar Karna Kalah Main Mobile Legends

Mantan pemain Persipura Jayapura, Alvian Sanyi, terlibat kasus penganiayaan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepilisian. Ia dilaporkan karena xe88 download melakukan pemukulan terhadap sang pacar bernama Rana Anjani.

Penganiayaan terjadi karena hal sepele yang membuat Alvian Kesal. Ia mendapat ejekan dari sang pacar karena kalah dalam game online, Mobile Legends. Karena tersulut emosinya, Alvian pun melakukan tindak kekerasan.

Akan tetapi, Alvian saat ini sudah tidak berstatus sebagai pesepakbola aktif setelah lepas oleh Persipura pada 2020. Namun bagitu, Alvian memiliki sepak terjang yang cukup baik jika berbicara sepakbola, terutama pada tingkatkan U-19.

Pemain kelahiran Abepura, 16 Januari 1999 tersebut sempat membawa Persipura menjuarai Liga U-19 pada 2017. Hal ini pun sangat spesial karena Alvian menjabat download pussy888 sebagai kapten tim dengan memimpin kawan-kawannya untuk menjadi juara.

Karena itu, tidak heran jika Alvian sangat gadang-gadang sebagai calon masa depan sepakbola Indonesia karena bakat dan kepemimpinan yang baik. Akan tetapi, saat ini seperti hilang dari perederan.

Saat ini, pria berusia 21 tahun itu memiliki status sebagai pemain tanpa klub sejak 2020. Bahkan ia pun tak mampu bersaing dalam memperebutkan tempat di skuad Timnas Indonesia, utamanya Timnas Indonesia U-19.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*