Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan

Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan
Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan

Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan. Meski Rehat selama dari sebulan, Secret mesih tajam Team Secret telah kembali dari istirahatnya sesuai enam turnamen. Secara berturut-turut, kini mereka memulai perjalanan untuk meraih gelar ketujuhnya di turnamen OMEGA League. European Immortal Division.

Pertandingan Pertama Pasca rehat Team Secret Berubah Kemenangan

Lawan yang pertama di lumat Secret dengan memenangkan game pertama, mencoba¬† mengakhiri seri di game berikutnya dengan last pick Broodmother untuk Maximilian “qojqva” Broker yang dipasangkan dengan Morphling di tangan Michael “Micke” Vu. Secret merespon dengan tri-core midgame yang tangguh, draft ini ditopang carry Visage untuk Lasse. “MATUBAMAN” Urpalainen, Shadow Fiend untuk Michal “Nisha” Jankowski, dan Doom for Ludwing “zai” Wahlberg.

Baca juga: Turnamen Esports Paling Banyak Ditonton MPLI 4 Nation Cup

Meskipun liquid tampil luar biasa di fase laning, Secret mendominasi midgame dengan koordinasi teamfight mereka yang sangat baik. Dibuka oleh zai dengan gd lotto live mematikan target utama menggunakan skill ultimate-nya, Matubaman dan Nisha bahu membahu menyapu bersi sisa hero lainnya.

Saat Secret mengepung markas lawan, Liquid berussaha melakukan pick-off pada target yang tak disangka-sangka. Sayang-nya secret mampu bertahan dan menyerang balik hingga mereka memenangkan game kedua di menit 33.

Matumbaman juga membukukan KDA

Nisha memimpi timnya dengan 13 kill dan tiga death, Matumbaman juga membukukan KDA gemilang dengan delapan kill. Dan 20 assist, sementara zai mencatat tujuh kill bersih tanpa kematian. Liquid mencoba memenangkann game penentuan dengan dua core xe88 download apk tajam namun rapuh, Drow Ranger untuk Micke dan Teamplar Assassin untuk qojqva. Disisi lain, Secret menjalankan strategi one-man-army dengan Matumbama di Anti-Mage, kemudian dilengkapi Nisha yang menggunakan pugna dan zai menggunakan Underlord.

Baca juga: Team Adroit Melepas Natsumi-, Sang Pemain Carry-nya

Liquid mengontrol pertarungan sejak ealy hingga midgame berkat damage yang di hasilkan duo core mereka terlalu besar untuk ditahan joker123 login Anti-mage. Tapi begitu Matumbaman menyelesaikan farming-nya, Secret langsung mengambil alih kendali pertarungan dan mendominasi map.

Sejak saat itu, Liquid selalu ragu untuk melakukan team-fight karena core mereka sekarang sangat rentan terhadap. Serangan Anti-Mage yang sudah full-item. Secret mengambil keuntungan penuh dari situasi itu dan dengan mudah memotong pertahanan lawan. Pada akhirnya Secret mendapatkan Mega Creeps di menit ke-45 lalu mengunci kemenangan.

Dipertandingan selanjutnya, Secret akan menghadapi Ninjas Pyjamas pada 20 Agustus mendatang, Sementara Liquid akan mencoba mendapatkan kemenangan pertamanya saat melawan Vikin.gg pada 21 Agustus.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*