Perjalanan Tim DG Esport ke Panggung AESF e-Master Chengdu 2020

Perjalanan Tim DG Esport ke Panggung AESF e-Master Chengdu 2020
Perjalanan Tim DG Esport ke Panggung AESF e-Master Chengdu 2020

Perjalanan Tim DG Esport ke panggung AESF e-master chengdu 2020. Tim 918kiss apk Arena of Valor (AOV) asal Indonesia, mereka harus melewati adanya banyak tim.

Perjalanan Tim DG Esport ke Panggung AESF e-master chengdu 2020

Mereka harus melewati adanya banyak tim, terutama setelah masuk zona 4D result kualifikasi akhir di segmen Asia Tenggara, tim beranggotakan masing-masing.

Pada laga di sesi kualifikasi zona Asia Tenggara sanggup berada di peringkat empat, raihan tersebut menjadi syarat minimal untuk lolos ke AESF e-master Chengdu China 2020.

Baca Juga : Indonesia Berpotensi Ekspor Game Online

Pada zona kualifikasi DG Esport

Menorehkan sekali menang dan sekali kalah mereka satu grup bersama live22 login buriram united esport dan hoby computer.

Berhak Lolos

Hasil tersebut membuat DG Esport berhasil lolos meski berada di posisi ke 4, sang juara pada sesi kualifikasi zona Asia Tenggara adalah team flash, disusul buriram united esport dan liyab esport.

Pada turnamen AESF e-master Chengdu 2020, total peserta sebanyak 8 tim mereka berasal dari Asia Tenggara.

pada turnamen aesf asia tenggara di chengdu china total ada sebanyak 8 peserta, turnamen aesf e master chengdu 2020.

Esport SEA Games 2020 Gagal Raih Emas Timnas AOV Indonesia Pulang

Bagi kontingen Indonesia di pentas SEA Games 2020 bertempur di partai final kontra thailand.

Meski hanya meraih perak perjuangan Giang Dowe Haryanto dan Rosalia Indah mendapatkan acungan jempol maklum perjuangan menuju babak final tak mudah.

Sebelum berlaga di partai puncak nomor AOV SEA Games 2020, mereka melewati fase grup yang tergolong ketat. Butuh tiebreaker bagi timnas AOV Indonesia untuk lolos, dan berada di posisi puncak grup b, mereka finis atas Laos dan Malaysia.

Pada fase berikutnya Indonesia bersama thailand yang lolos sebagai login joker123 jawara grup a, keberhasilan melaju ke final sete;ah unggul 2-1 sayang pada laga final kemenangan tersebut tak terulang.

Baca Juga : Nyobain Main PUBG ala Youtuber

Timnas AOV Indonesia kalah

Dalam liga putaran awal dari sistem best of fire, pada periode pertama timnas Indonesia kalah 16 menit setelah itu dua periode berikutnya kalah dalam waktu 14 menit dan 17 menit dan 50 detik.

Keunggulan Thailand

Satu di antara keunggulan Thailand adalah perubahan pilihan hero type hero yang berbeda setelah tak berjalan pada final upper brecket.

Membuat timnas AOV Indonesia tak bisa mengantisipasi seolah dasar degan kesalahan pada babak final upper brecket.

Thailand mengubah nyaris seluruh pick hero dari mage marksman sampai tank. Hasilnya hero pilihan timnas AOV Indonesia tak berdaya pada babak pertama.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*