Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Pemain paling berbahaya playoffs mpl season 6. Babak playoffs MPL Season 6 akan mulai laga pada 16-18 Oktober mendatang. Para tim sedang menjalani masa istirahat dan persiapan sebelum krusial penentuan tim Mobile Legends terbaik Indonesia bergulir kembali. Selagi menanti, kita sudah menyaksikan aksi-aksi dari para tim maupun kepiawaian individu dari para bintang MPL.

Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Kira-kira, pemain mana yang bakal bersinar. Siapa saja bintang Mobile Legends yang patut labeli sebagai pemain paling berbahaya playoffs nanti. Sosok paling berpengalaman Genflix Aerowolf tak bisa pungkiri adalah nyawa dan komand tim berlogo togel singapore Serigala ini. KeputusanWatt yang selalu matang dan terukur membuat penampilan rekannya tenang dan tak perlu khawatir lane yang ia jaga akan gagal. Watt sudah main sejak MPL Season 1.

Genflix Aerowolf

Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Namun mekanik dan cara berpikirnya masih eksplosif layaknya pemain debutan. Kehadiran juga membuat strategi dari Genflix Aerowolf yang mau main dengan satu core atau dua core karena Watt begitu fleksibel. Mungkin, Marz tercatat sebagai core, midlaner dan hyper carry dari Genflix Aerowolf, namun musuh ingin merebut joker123 angka dari tim ini, Watt adalah sosok yang perlu mereka awasi. Tak ada Oura, Donkey dan Luminaire, praktis hanya Wann dan Rekt pilar tersisa dari skuad M1 EVOS Legends.

EVOS Legends

Pemain Paling Berbahaya Playoffs MPL Season 6

Beban Wann sebagai hyper carry kian karena ia harus memimpin tim lewat kemampuan mikro dan makro dalam game. Rekt memang masih ada, namun dari beberapa strategi yang EVOS Legends terapkan, peran Rekt lebih efektif kalau jadi penyokong Wann. Adapun punggawa lainnya seperti Rexxy, Bajan dan Pendragon masih belum sanggup diberikan porsi tanggung jawab besar untuk memenangkan tim.

baca juga: Laga Hidup Mati TSM LOL Worlds 2020 Lawan LGD

Dalam performa terbaiknya, Wann tak punya masalah untuk mempermalukan lawan seorang EVOS harus berusaha melindungi Wann sebisa mungkin agar laju farm dan levelnya tak terganggu. Namun, yang lebih penting adalah EVOS menemukan cara agar distribusi permainan lebih merata dan tak cuma terpaku pada kemampuan Wann. Baby Alien, begitu julukan Alberttt musim ini. Debutan paling berbahaya yang sebelumya remehkan banyak pihak.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*