Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020
Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Pemain Dota 2 terbaik dunia tahun 2020. Ekosistem kompetitif Dota 2 bisa terbilang yang terbaik dariapada dengan game xe88 apk download lainnya. Setiap tahunnya, ada banyak sekali turnamen Dota 2 yang tergelar, termasuk agenda rutin yang paling tertunggu-tunggu, yakni The International.

Berbicara tentang pemain terbaik, kita tidak bisa melepaskan diri dari kesuksesan mereka dalam menjuarai turnamen. Pada ulasan berikut ini, kita akan membahas tentang nama pemain dota keren yang berhasil mengoleksi banyak trofi. simak informasinya berikut.

Baca Juga : Fall Guys Season 2 Segera Hadir, Inilah Detail dan Tanggal Rilisnya!

Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

1. KuroKy

Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Pemain yang masuk kategori terbaik adalah pemain dengan nickname KuroKy. Pemain asal Jerman ini memiliki nama asli Kuro Salehi Takhasomi. Saat ini, ia masih aktif bermain pada naungan Team Nigma sebagai kapten tim sekaligus support.

KuroKy adalah pemain Dota 2 legendaris yang sangat terkenal oleh komunitas. Ia sudah terjun pada dunia esports sejak masa Dota pada tahun 2010 lalu. Ia pun tercatat sudah membela beberapa tim besar, termasuk Virtus.pro, Mousesports, Natus Vincere, Team Secret, Team Liquid, dan terakhir Team Nigma.

Setelah hampir 10 tahun berkarier sebagai atlet esports. KuroKy berhasil mengumpulkan 41 medali emas, 19 medali perak, dan 12 medali perunggu. Penghasilannya pun cukup fantastiis, yakni mencapai $5,192,218 USD.

2. N0tail

Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Pemain kedua yang masuk dalam kategori pemain Dota 2 terbaik adalah xe88 apk N0tail. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain yang satu ini, bukan? Ya, N0tail adalah pemain kunci dalam tim OG.

Pemain dengan nama asli Johan Sundstein ini sudah memulai karier sejak tahun 2012 lalu. Sebelum akhirnya berlabuh pada OG pada tahun 2015, N0tail sempat membela Team Secret dan Cloud9. Ia menjadi salah satu pemain pertama yang bergabung dengan OG.

Selama kariernya, N0tail juga tercatat telah mengumpulkan 25 medali emas, 21 medali perak, dan 16 medali perunggu. Karena menjuarai The International selama dua tahun berturut-turut, penghasilan N0tail pun mencapai $6,900,885 USD.

Baca Juga : Transformers Siap Beraksi World of Warships

3. MATUMBAMAN

Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

Pemain bernama asli Lasse Aukusti Urpalainen alias MATUMBAMAN adalah pemain dota 2 terbaik selanjutnya. Ia berasal dari Finlandia. Pemain berusia 25 tahun tersebut saat ini bermain pada Team Secret.

Ia pernah menjadi rekan setim KuroKy. Matumbaman dan KuroKy berhasil membawa Team Liquid menjadi juara pada The International 2017. Matumbaman tercatat mengumpulkan 28 medali emas, 16 medali perak, dan 4 medali perunggu. Penghasilannya tercatat sebesar $3,702,103 USD.

4. Ana

Ana | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Ana adalah pemain muda yang baru berusia 20 tahun. Pemain bernama asli Anathan Pham tersebut berasal dari Australia. Saat ini, Ana masih berstatus sebagai pemain OG.

Meski usianya baru 20 tahun, Ana sudah berhasil mendapatkan 8 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu. Penghasilannya pun mencapai $6,003,194 USD.

5. Topson

Topson | Gudangamers - Info Game Menarik Download Game Terbaru Indonesia

Topias Miikka Taavitsainen alias Topson adalah pemain Dota 2 asal login joker123 Finlandia. Pemain berusia 22 tahun ini adalah pemain aktif OG. Ia bergabung dengan OG sejak tahun 2018 lalu.

Ia juga termasuk pemain yang ikut andil dalam meraih trofi The International selama dua musim berturut-turut. Meski kariernya pada dunia esports Dota 2 masih bisa terbilang baru. Topson sudah mengumpulkan 5 trofi juara, 2 medali perak dan 5 medali perunggu. Pendapatannya sudah mencapai $5,192,218 USD.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*