Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi “Positif Palsu”

Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi "Positif Palsu"
Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi "Positif Palsu"

Pemain Bren Esports alami hal seperti RRQ Hoshi “Positif Palsu”. Tim RRQ Hoshi sempat live22 mengalami kendala protokol kesehatan saat tiba pada Singapura untuk mengikuti M2. Usut punya usut, beberapa pemain terketahui pernah ternyatakan positif Covid-19 meski setelah ter-tes lagi hasilnya berubah.

Kisah yang sama teralami punggawa Bren Esports. Kampiun MPL Filipina ini sempat “terkurung” oleh petugas kesehatan Singapura karena dua anggotanya yakni Francis “Duckeyyy” Glindro selaku pelatih dan kapten tim, Angelo Kyle “Pheww” Arcangel pernah punya riwayat terjangkit Covid.

Baca Juga : Bigetron RA Mengganti Alice dengan Liquid untuk Babak Final PMGC 2020

Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi “Positif Palsu”

Pemain Bren Esports Alami Hal Seperti RRQ Hoshi "Positif Palsu"

Lewat postingan Facebooknya, Duckeyyy joker388 bercerita pengalaman gilanya saat terisolasi pada Singapura. Cerita termulai saat Bren mendarat pada Singapura tanggal 1 Januari.

“Dengan situasi pandemi saat ini, kita terharuskan untuk menjalani rangkaian swab test sebelum berangkat. Sayangnya, pada perjalanan aku dan Pheww mendapat hasil test positif. Untungnya, hasil tersebut hanya positif palsu dan kemudian hasil uji kami negatif namun kami harus mengumumkan pada kantor imigrasi Singapura kalau kami adalah orang yang terduga tertular virus Covid,” tulis Duckeyyy.

Mereka berdua kemudian dibawa ke fasilitas kesehatan, tepatnya rumah sakit Tan Tock Seng untuk penanganan lebih lanjut. Pada rumah sakit tersebut tidak ada wifi dan kedua anggota Bren tidak boleh membeli sim card ataupun tidak boleh ada pengunjung yang dateng membawakannya.

Baca Juga : Kompetisi Esports Paling Dinanti di Tahun 2021

Duckeyyy masih bisa bercanda dengan mengatakan kalau situasi pada rumah sakit cenderung kondusif. Hanya saja pihak rumah sakit tampaknya tidak terlalu bisa masak karena makanan yang tersedia hambar seperti tidak pakai garam.

Setelah kejadian tersebut, Pheww dan Duckeyyy sudah kembali ke hotel Shangri-la. Moonton memberikan ucapan selamat datang dan apresiasi kepada keduanya dengan sepucuk surat dan kue-kue cantik yang sepertinya enak dan menggugah selera.

Sepertinya kue tersebut terberikan untuk mengobati kegetiran lidah dari Duckeyyy yang harus memakan masakan hambar dari rumah sakit saat terisolasi.

Semoga semua peserta M2 bisa tetap sehat dan jauh dari penularan prediksi togel Covid sampai waktu bermain tiba yah gaes!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*