Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!
Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

Pelatih dan pemain BOOM Esports divisi CS:GO keluar! Kabar cukup mengejutkan kembali datang dari BOOM Esports. Tim live22 berlogo serigala ini mengunumkan mereka melepas pelatih dan empat pemain tim CS:GO mereka. Berita ini cukup mengejutkan karena tim CS:GO (Counter Strike: Global Offensive) mereka mendapatkan hasil yang cukup baik sepanjang 2020 kemarin.

Setelah melakukan diskusi panjang dengan manajemen, Boltz, Chelo, Shz, Yel, dan coach Apoka resmi meninggalkan BOOM Esports. Mereka memutuskan untuk mencoba suasana baru yang akhirnya membuat BOOM Esports melakukan transfer untuk para pemain.

Baca Juga : Unjuk Skill Main CS:GO, Neymar Berbakat Jadi Pro-Player?

Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

Perjalanan luar biasa telah dilalui kelimanya dengan tim CS:GO BOOM Esports Brasil. Meskipun tahun lalu semuanya berjalan tidak sesuai ekspektasi semua orang, termasuk para pemain serta manajemen BOOM Esports, mereka tetap menunjukan determinasinya.

Gary Ongko selaku CEO BOOM Esports pun mengucapkan terima kasih kepada para pemain BOOM Esports CS:GO, Ale Yel, Boltz, Chelo, Felps, Bruno, Fer, serta coach Apoka.

Mereka telah mencapai banyak kesuksesan bersama dan telah membuat nama joker123 tersendiri di scene esports yang sangat kompetitif.

2020 memang menjadi tahun yang sangat baik untuk BOOM Esports. Padahal, rencana mereka bertanding di ESL Pro League di Malta dan melanjutkan berkompetisi di Amerika Utara dengan berlatih di Kanada kandas karena COVID-19.

Baca Juga : Sheever Jadi Host CS:GO, Isyarat Pudarnya Scene DOTA 2?

Kesulitan mereka di awal terbayar, BOOM Esports akhirnya berhasil meraih 100% kemenangan di turnamen sejak bulan April 2020, meraih kualifikasi major, meraih kualifikasi IEM dan ESL Pro League. Di tambah lagi, mereka menjadi salah satu tim terbaik di Amerika Selatan.

Apoka dan Yel juga menyampaikan salam perpisahan mereka. Menurut keduanya, 11 bulan yang mereka lalui bersama BOOM Esports sungguh luar biasa. Mereka berhasil memenangkan seluruh turnamen dan membuat cerita yang indah di Amerika Selatan.

Pelatih dan Pemain BOOM Esports Divisi CS:GO Keluar!

Keduanya juga berterima kasih pada semua staff BOOM Esports, terutama Gary Ongko, yang terus mendukung mereka dan melakukan segala hal yang mungkin serta tidak mungkin demi berkembangnya agen togel BOOM Esports.

Lepasnya lima orang ini bukan akhir dari tim BOOM Esports CS:GO, Sob! Tentunya masih banyak mimpi yang harus mereka kejar! Tapi, kira-kira siapa ya yang akan jadi pengganti mereka ya?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*