PB Garena Tidak Mengecewakan

PB Garena Tidak Mengecewakan
PB Garena Tidak Mengecewakan

PB Garena tidak mengecewakan. Point Blank siapa tidak mengenal game 918kiss login ini, game yang bergenre FPS ini sangat diminati banyak orang banyak terutama para anak=anak dan bahkan para remaja. Game ini serupa dengan Counter Strike, Call of Dutty, dll yang kita kenal lama. Tidak heran ketika saya mengunjungi warnet. banyak anak-anak muda yang bermain game ini.

Berikut ini adalah 4d results gambaran umum mengenai point blank menurut sudut pandang seseorang.

Baca Juga : Garena Kolaborasi Bareng Netflix, Free Fire Punya Karakter ala Money Heist!

PB Garena Tidak Mengecewakan

1. Event

Event live22 slot juga tidak pasti, kadang-kadang ada kadang jga tidak , yang saya lihat gamescool cenderung mengadakan event melalui social media khususnya facebook. Kemungkinan untuk menang juga sangat kecil sekali, bisa dibilang kira-kira 1 berbanding 20.000. Reward yang ditawarkan berupa weapon berdurasi maupun item-item menarik, kadang kalau gamescool punya badget lebuh besar bisa saja rewadrnya berupa t-shirt, mouse gaming, keyboard gaming, uang tunai dan lain-lain dengan caatatan jia event yang diadakan besar-besaran misalnya turnamen point blank, login tiap hari, dan sebagainya.

2. Gameplay

Kalau dari grafik juga sangat baik dan sangat detail sekali, animasinya seakan akan terasa hidup sekali, kalu untuk weapon sangat menarik namun sayangnya weapon cash berdursi. Dan map anagt bervariasi dan sangat menarik dan sangat unik. Namun kelemahannya dari sitem gameplay kita sangat sulit untuk mengumpulkan point. Bagi pemain yang sering beli G-Cash tidak masalah menegani point. Oleh karena itu kalau mau naik pangkat juga bisa lama. kalau mau cepat ya lebih baik GB yang berbeda, satu id utama dn satu id yang dijadikan kelinci percobaaan.

3. Game Master

Game download joker123 master merupakan dewa game dari game ini, mengapa?  Merekalah yang mengatur permainan ini dalam tanda kutip ‘sesuka hati’ untuk menjadi GM juga banyak suka dukanya, tapi cenderung banyak susahnya, karena jika pemain merasa tidak puas maka GM lah menjadi sasaran kemarahan dan umpanan dari pemain lain. Tidak mudah jika menjadi GM karena meeka juga dituntut untuk Independen disamping itu juga GM merupakan eksekutor bagi pemain-pemain yang terdeteksi menggunakan cheat. Namun sayang GM tidak bisa memberantas  cheater, aya pikir jika banned satu per satu id sungguh tidak efektif. Walaupn di banned mereka para cheater tidak kapok lagi menggunakan cheat.

4. Gamescool Semabarangan Banned id Walaupun Tidak Menggunakan Cheat

Saya salah satu korban dari banned id dari GM, bukan cuman saya saja tapi semua player pernah mengalami ini. Jujur sungguh sakit sekali perasaan saya, 3 tahun saya telah lama bermain game ini namun berakhir saat saya di banned di akhir tahun 2013. Bagaimana bisa saya menggunakan program ilegal? Padahal saya tidak pernah memakai cheat. Kemudian ata dasar apa gamescool banned saya tanpa sebab? dan apa buktinya saya menggunakan cheat?.

5. Respon dari Gamescool Sanagat Lama

Saya pernah komplain ke gamescool mengenai kasus seperti nomor 4 dengan dua cara, pertama melal tanya jawab yaitu website gamescool, kedua bisa melalui email. Namun respon dari mereka sanagat lama sekali. Bisa sampai 3 bulan. Sungguh disayangkan dalam urusan keluhan dan komplain dari pemain juga diproses sangat lambat. Saya juga tidak tahu apakah benar mereka gubris, mereka sibuk di luar pekerjaan bahkan mungkin saja banyak pemain yang komplain jadi butuh wajtu untuk memproses keluhan pemain satu per satu.

PB Garena Tidak Mengecewakan

Gamescool tidak sanggup memberantas cheat, banyak pemain PB yang main dengan skill meninggalkan game ini. Jujur saya saja malah ngak mood semenjak cheater berkeliaran. Dari situ saya berhenti bermain PB. Karena dengan adanya cheat , atmosfir kerusuhan  seakan akan seperti air yang tenang namun ketika disentuh akan membentuk riak air. Walaupun hackshield selalu di update juga tidak ada gunanya.

Baca Juga : ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*