Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

Patrick: Support Merupakan Back-up Damage
Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

Patrick: Support Merupakan Back-up Damage – Kini pemain supports harus punya insting berburu. MPL Indonesia Season 6 baru saja menyelesaikan paruh musim pertamanya pekan lalu. Banyak momen seru pemompa andrenalin tersaji pada xe88 app download turnamen kasta tertinggi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia tersebut.

Tidak hanya keseruan dan momen menapjubkan, MPL ID 6 juga sudah memberikan pengetahuan terkait meta untuk para penggiat MLBB. MPL memang selalu menjadi acuan bagi seluruh player untuk memilih strategi. Tapi ada yang unik pada meta kali ini.

Patrick: Support Merupakan Back-up Damage

Mungkin sebagian dari kalian sudah menyadari jika kini support mengalami pergeseran tugas. Sebelom nya suport hanya bertugas untuk melindungi carry dan melakukan diseble atau mengunci pergerakan lawan, kini suport juga harus bisa memberikan damge yang besar.

Oleh karena itu kalian sering melihat gd lotto 4d kemunculan jenis-jenis mage ber-damage tinggi untuk pilihan sebagai support, pada antaranya adalah Parsha, Change,e atau bahkan Vale. Pergeseran tugas support ini juga telah akui langsung oleh menejer Bigetron, Patrick Kristian.

Baca juga: Harga Lemon Lebih Dari 1 Slot MPL

“Support memang peran penting dalam meta sekarang. Role ini bisa menjadi back-up damage ketika carry tidak bisa berkontribusi banyak,” ungkap Patrick kepada One Esports. Bagaimana dengan kalian para pemain supports, apakah kini kalian juga menjalankan tugas supports sebagai pemberian damage.

Hal yang Layak Dinanti Paruh Kedua MPL ID Season 6

Paruh kedua MPL ID Season 6 akan mulai akhir pekan nanti. Apa saja hal menarik yang akan tersaji empat pekan kedepan. Empat pekan pertama MPL ID berjalan sangat menarik. Banyak kejutan yang terjadi dan membuat MPL kian berwarna.

Baca juga: MPL PH S6 Week 3: Bren Esports Look Unstoppable

Ada banyak hal yang menarik pada paruh MPL ID Season yang terulas oleh One Esports dan bisa terbaca. Lalu apa saja yang patut kita nantikan joker123 apk pada paruh kedua nanti? Berikut adalah lima hal yang bisa kita nantikan dan mungkin akan jadi sorotan empat pekan ke depan.

Mulai pekan ke 5 nanti, MPL ID Season 6 akan memperaktikan ban 5 hero. MPL ID memang yang terakhir melakukan ban 5 karena Malaysia/Singapura dan Filifina sudah terlebih dahuluu melakukannya akhir pekan lalu.

Ban 5 hero ini bisa saja membuat persaingan pda MPL ID kian panas. Karena penguasaan hero para player akan kena tekanan. Mereka yang punya pool hero luas, mereka yang akan unggul.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*