Parakacuk Game Karya Anak Bangsa yang Mirip ‘Bully’

Parakacuk, Game Karya Anak Bangsa yang Mirip 'Bully'
Parakacuk, Game Karya Anak Bangsa yang Mirip 'Bully'

Parakacuk Game Karya Anak Bangsa yang Mirip ‘Bully’ – Pada tahun 2006 lalu Rockstar Games merilis game Bully yang cukup populer untuk kalangan anak sekolah. Meski sempat mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karna menampilkan konten kekerasan dan kenakalan remaja. Game ini tetap sukses dan semakin menarik minat para gamers seluruh dunia. Berikaitan dengan ini, belum lama munculah sebuah game yang disebut mirip dengan download 918kaya Bully, yaitu Parakacuk.

Parakacuk, Game Karya Anak Bangsa yang Mirip ‘Bully’

Parakacuk, Game Karya Anak Bangsa yang Mirip 'Bully' 1

Tidak berbeda jauh dengan Bully, Parakacuk punya tema yang sama yaitu tentang sekolah SMA yang besutan developer asal Indonesia, Gamecom Team. Singkatnya game ini mengisahkan tentang geng anak SMA.

Game ini mengharuskan mereka bersaing dengan geng sekolah lainnya untuk menentukan geng mana yang paling kuat. Bukan cuma kekerasan semata, game ini juga akan menyuguhkan segala drama yang biasa terjadi pada kehidupan nyata anak sekolah, seperti percintaan dan persahabatan.

Baca juga: 5 Hero Sering Banned di Tier Legends Mythic

Gamecome team menginformasikan beberapa nama scr888 malaysia yang menjadi karakter di Parakacuk. Budi, Boby setiawan, Zaenal Ariffin, dan Rani Bella. keempat siswa ini berasal dari sekolah Jancuk high school. Tim developer akan mengumumkan informasi mengenai game ini yang lebih lengkap dalam waktu dekat ini.

Lebih detailnya, game ini bercerita tentang seorang karakter yang bernama Budi, kemudian ia baru saja pindah kesekolah baru untuk menciptakan lingkungan yang baru dan juga ramah.

Ia punya niat yang baik untuk kehidupannya yang ingin Ia mulai saat masuk sekolah baru. Ia ingin menghilangkan masa lalu kelamnya pada sekolahnya yang dulu, dan punya niat untuk memperbaiki diri serta hidupnya.

Bercerita tentang Geng Sekolah

Namun sialnya, gambaran sekolah baru tidak seindah yang dibayangkan budi dan jauh dari harapannya. SMA jancuk ternyata penuh dengan kekerasan dan juga kejahatan, sehingga munculah rasa balas dendam yang hebat di dalam diri Budi.

Pada game ini memungkinkan kita membuat geng sekolah sendiri. dengan misi mengalahkan geng sekolah lain.

Untuk proses pengerjaannya sendiri sudah mencapai sekitar 20%. Target rilis game ini sekitar kuartal keempat tahun 2021 di PC. Selain itu parakacuk juga berencana akan rilis di Playstation, Xbox dan Switch.

Game ini tentu akan jadi pengobat kerinduan bagi generasi yang lahir tahun 90an, mengingat pada jaman itu game yang bertema tentang sekolah masih sangat digandrungi.

Dalam deskripsi game tertulis “jelajahi sebuah sekolah yang brutal di Indonesia”, kemungkinan game ini akan bersifat Open World.

Jika benar nuansa game ini akan sama seperti game Bully yang cukup legendaris kemungkinan game ini akan menjadi permainan yang sangat seru dan memaju adrenalin saat kita kita mainkan.

Baca juga: Konsol Baru Nintendo Switch Bakal Hadir Tahun Ini?

Karena kita bisa menyalurkan kerusakan dan kenakalan khas remaja yang kita tuangkan dalam game, sehingga kesenangan itu dapat kita salurkan dengan baik. Bagaimana? Apakah kamu  mega888 login cukup tertarik untuk memainkan game ini? Siapa yang sudah tidak sabar menunggu game ini rilis?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*