Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois

Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois
Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois

Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois – REKT yakini bisa membuat kalem Antimage. Antimage menjadi salah satu pembelian EVOS Legends. Ia rekrut bersama LJ dan Luminaire One Esports MPLI. Sosol bernama Maxhill Leonardo itu kenal sebagai salah satu offlaner dengan kemampuan tinggi. Sejak MPL ID Season 3, nama Antimage terus berkibar.

Meski begitu, Antimage memiliki personalitas yang unik. Ia terbilang sosok yang sangat blak-blakan, dan kerap dikenal sedikit egois. Karakteritis unik ini dinilai jadi salah satu masalah pada Onic, apalagi teman dekat Max pada tim, Udiil hengkang ke Altar Ego.

Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois

Sampai akhirnya Antimage memutuskan untuk pindah juga, tapi ke EVOS Legens. Apakah EVOS adalah tim yang tepat untuk Antimage. Apakah sikap egois Anti mage bisa mereda pada tim tersebut? Jawabnya, iya. Eks player EVOS Legedns, Oura, menjelaskan 918kiss saat sedang podcast streaming. Ia mengatakan Gustian “REKT” akan menjadi sosok yang mengalemkan Antimage.

“Antimage pasti sama Gustian. Mereka pasti bagus. Antimage kalau dengan Gustian pasti nurut. Karena Antimage banyak belajar dari Gustian,” ujar Oura. “Sudah pasti egonya tak lagi seperti saat pada Onic. Menurut saya sendiri Gustian lebih jago dari Antimage dan sekali lagi Max ini belajar banyak dari Gustian. Yasudah pasti Antimage respek parah,” tutup dia.

Baca juga: Esports MPL Invitational MLBB Terbaik Asia Tenggara

Oura Selama ada REKT Antimage Tak Akan Egois

Pe-de Lebih Jago Dari Alberttt Bottle Siap Jadi Jungler Terbaik Pada MPLI

Berbicara soal pengisi role jungler pada scene profesional Mobile Legends, banyak pemain muda berbakat yang memperlihatkan xe88 kapasistasnya belakangan ini. Albertt jelas menjadi nama terbaru yang menanjak pada MPL ID Season 6. Baru menjalani musim perdana ketika itu, Alberttt langsung membawa RRQ Hoshi juara dengan performa menggila pada grand final.

potensi munculnya jungler istimewa baru pada scene pro sangat besar. Hal ini seiring promosikannya Agung “Bottle” Dita ke tim utama Genflix Aerowolf. Bottle sudah mualai terlihat performanya ketika tampil pada MDL Season 2. Tapi sorotan memang belum muncul.

Baca juga: Aura Lepas Delapan Sosok Sekaligus Dari Divisi Mobile Legends

Sampai akhirnya ia dapat promosikan dan menarik perhatian banyak orang ketika scrim maupun ranked. Dua asisten pelatih Onic Esports dan Bigetron Alpha, Mars Fakhre serta Steven Age menganggap Bottle begitu menakutkan.

Donkey yang sempat bermain dengan ia ketika live streaming pun menganggap pemain asal Bali itu sangat jago.

Hebatnya lagi, meski aktif sebagai pro player yang akan bermain pada Esports MPLI, Bottle tetap mampu mengejar jajaran top global leaderboard dan jadi individual langka pussy888 yang ada pada peringkat ke-12, pada antara akun-akun joki.

ketika wawancarai oleh esports, Bottle ternyata ingin jadikan MPLI sebagai ajang unjuk gigi. “Ya, saya ingin jadi core/jungler terbaik pada MPLI. Lebih jago saya atau Albertt? Ya saya lah,” ungkapnya eksklusif.

“Saya juga memang mengejar ada pada top global. Biasanya setelah scrim, baru kejar top global dari malam sampai lagi,” tambah bocah 16 tahun itu. Bottle dan Alberttt sendiri adalah teman yang cukup dekat. Tak hanya karena sama-sama dari Bali, Bottle mengaku bahwa Albertt adalah kaka kelasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*