Optimalkan Latihan Esports Saat Pandemi Dengan Tips Ini

Optimalkan Latihan Esports Saat Pandemi Dengan Tips Ini-min
Optimalkan Latihan Esports Saat Pandemi Dengan Tips Ini-min

Optimalkan Latihan Esports Saat Pandemi Dengan Tips Ini – Perubahan dan penyesuaian besar-besaran pada saat pandemi terjadi bagi semua lini, tak terkecuali scene esports. Tak cuma berimbas pada mekanisme turnamen yang berlangsung secara online, terjadi perubahan juga pada sistem para latihan pemain. Terlebih pemerintahan berbagai negara juga memberlakukan aturan untuk 918kaya download membatasi aktifitas berkerumun atau keramaian. Hal ini membuat kegiatan mabar dan latihan pada tempat umum jadi lebih sulit.

Optimalkan Latihan Esports Saat Pandemi Dengan Tips Ini

Dengan adanya aturan ini membuat para pemain sulit berlatih ditempat umum, seperti cafe, warnet atau tempat umum lainnya. Otomatis waktu berkumpul juga akan sulit. Nah untuk itu beberapa tips ini patut kamu simak. Agar bisa mengoptimalkan latihan bersama tim saat tengah pandemi.

Baca juga: Laptop Terbaru ROG di CES 2021, Tingkatkan Teknologi Layar!

Manfaatkan sosial media untuk meningkatkan komunikasi

Latihan yang biasanya dilakukan dengan tatap muka secara langsung kini harus disesuaikan agar tetap dapat mematuhi aturan social distancing. Untuk itu komunikasi harus tetap terjalin menggunakan media sosial seperti discord. Meski tidak seefektif ketika bertemu langsung. Kamu dapat melatih sinergi dan pemahaman dengan komunikasi intents di media sosial.

Seperti menyaksikan pertandingan bersama, membahas strategi, bermain bersama sampai latihan bersama. Fitur yang media sosial tawarkan saat ini sepertinya sudah cukup untuk mengakomodir kebutuhan penggunanya.

Internet yang memadai

Internet yang memadai sudah menjadi hal wajib bagi para pemain esports. Meski internet Indonesia belum secanjar internet negara maju. Namun dapat kita bilang sudah cukup tersebar rata. Setidaknya ini bisa memungkinan para gamer dipelosok kota dan desa dapat mengakses dengan baik.

Investasi pada perangkat esports

Sama seperti internet, satu hal yang vital bagi para pemain esports untuk menunjang peforma adalah perangkat yang bagus. Ada baiknya kamu berinvesatasi perangkat baru misalnya seperti smartphone gaming, PC gaming serta game konsol terbaru. Ini maksudnya agar kamu mendapat kenyamanan saat latihan dan main bersama.

Namun yang perlu menjadi catatan penting untukmu adalah, pilihlah komponen perangkat yang esensial. Jangan terlalu kalap dan menjadikan investasi adalah alasan scr888 login untuk kekhilafanmu membeli barang yang tak perlu. Kamu harus hindari barang mana yang harus kamu beli dan barang mana yang perlu kamu hindari.

Buatlah Jadwal dan daftar kegiatan untuk meningkatkan peforma

Saat kamu sudah memiliki semuanya, seperti teman latihan, perangkat dan internet. Lalu selanjutnya apa hal lain yang kita perlukan demi meningkatkan peforma latihan saat tengah pandemi? Jawabannya adalah daftar kegiatan dan jadwal yang jelas.

Baca juga: Tim Indonesia Berguguran di DPC 2021 SEA, Babak Closed Qualifier!

Saat kamu memainkan game esports multiplayer, hanya latihan saja tanpa adanya evaluasi mungkin tidak akan begitu efektif untuk peningkatan peforma mega888 apk download bermain kamu. Setelah pertarungan berakhir sebaiknya kamu mengadakan waktu untuk berdiskusi dengan teman-teman setim. Untuk mengevaluasi peforma masing-masing bagian mana yang harus kita tingkatkanĀ  lagi dan membenahi kesalahan yang kita lakukan.

latihan yang konsisten serta evaluasi yang teratur akan membuat peformamu dan tim semakin meningkat!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*