Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

Open beta wild rift segera sambut pemain dari wilayah baru! Saat ini League of Legends: Wild Rift, mobile game besutan Riot Games, baru bisa nikmati oleh pemain di sebagian wilayah dunia saja. Secara resmi, baru pemain dari Asia Tenggara, Korea Selatan, dan Jepang yang bisa menikmati LOL versi mobile ini. Karenakan minat yang membludak, tidak heran banyak pemain dari kontinen lain yang xe88 register akhirnya menggunakan VPN untuk mendapatkan akses secara ilegal.

Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

Riot Games

Riot Games selalu pengembang juga ingin sesegera mungkin 918kaya merilis game mobile mereka ini ke wilayah lain, namun masih banyak proses yang harus lakukan agar Wild Rift bisa dengan baik di perilis resminya nanti. Untuk meredahkan gairah pemain, Riot akhirnya memutuskan untuk memberikan akses awal ke beberapa wilayah baru dalam waktu dekat.

Nantinya peluncuran open beta wilayah baru akan menjadi dua tahap. Tahap pertama pada 8 Desember akan luncurkan untuk wilayah Oceania, Vietnam, dan Taiwan. Sedangkan tahap pada 10 Desember akan luncurkan untuk wilayah bagian Eropa Turki, CIS, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Open Beta Wild Rift Segera Sambut Pemain Dari Wilayah Baru!

Champion dan Skin

Bersamaan dengan peluncuran Open Beta Wild Rift di Eropa, kita bisa menantikan kehadiran konten baru seperti champion dan skin ke dalam game. Selain itu, perubahan dan penyesuaian baik perbaikan bug dan penyesuaian champion juga bakal menyusul. Penjelasan lengkap dari perubahan dan penyesuaian ini akan tersedia pada tanggal 8 Desember mendatang.

baru saja: Janji Antimage Kepada EVOS Fams

Meski baru memasuki tahapan Open Beta, Wild Rift telah berhasil menajadi salah satu aplikasi terlaris baik di Play Store maupun App Store. Awalnya, League of Legends: Wild Rift diproyeksikan untuk rilis secara resmi di akhir tahun 2020. Tetapi karena krisis kesehatan global yang terjadi, rencana ini harus tunda hingga awal tahun 2021 nanti.

Setelah memberikan akses ke delapan wilayah tersebut, Amerika Utara akan menajdi wilayah berikutnya yang mendapat akses open. Pada tahun depan dan diikuti oleh wilayah lainnya pada tahun yang sama.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*