Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena

Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena
Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena

Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena – Onic Prodigy berhasil mengalahakan RRQ Sena 2-1. RRQ Sena menjadi salah satu tim terkuat pada MDL Season 2. Mereka terbilang superior pada dua pekan pertangingan, tapi xe88 download apk mereka akhirnya terpeleset. Adalah Onic Prodihy, tim yang tak kalah superior musim ini, berhasil menghantam RRQ Sena, Selasa (1/9).

Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena

Duel kedua tim memang menjadi salah salah yang paling detunggu pada regular season MDL Season 2. Konsistensi dan gd lotto live kekuatan dua tim iniĀ  memang terlihat ada beberapa level teratas tim-tim lainnya. Tak kaget jika pertandingan pun sangat seru. RRQ Sena yang kini tak lagi memperkuat Albertt sebenarnya tampil cukup menawan.

Baca juga: Tips Jitu Raih Mythic Pada Mobile Legends

Mereka berhasil mencuri poin pada gem pertama setelah skylarr lagi-lagi menggendong tim dengan claudenya yang benar-benar sulit tertangkap. Tapi, pada gem kedua dan ketiga, giliran Onic memperlihatkan bahwa kualitas mereka tak jauh dengan tim MPL.

Gemini menjadi salah satu permainan pada ketiga game Onic. Performanya bermain Gatotkaca, Chou, dan Khaleed benar-benar maksimal. Tak ketinggalan keempat rekannya Maipan, Rev, BRL, dan Kiboy yang juga tak kalah hebat. RRQ Sena kebinggungan dan tak mampu joker123 login menahan gempuran dari Onic Prodigy yang begitu kolektif. Sampai akhirnya Onic mengambil pertandingan ini.

Baca juga: Drama Pause Evos vs Onic di Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6

Onic Prodigy Berikan kekalahan perdana Untuk RRQ Sena

Pakai Komposisi Baru, Siren Akhirnya raih kemenangan pada MDL Season 2

Siren Esports mengalami masalah pada MDL Season 2. Tim yang menjadi juara pada season pertama itu kesulitan meraih kemenangan. Pada dua pekan pertama, Siren langsung menelan empat kekalahan yang mana mereka hanya menang satu game dari sembilan yang mainkan. Fakta ini membuat Siren harus terpuruk pada peringkat ke-10 sebelum pekan ketiga.

Perubahanpun telah delakukan. Permainan-permainan yang sebelumnya tak masuk roster MDL, sebut saja Sins dan MPrast. Tak hanya itu, eks player mereka, Samoht yang sebelumnya hengkang ke OPI Esports sebagai pelatih, kembali ke Siren sebagai pemain.

Siren sepertinya benar-benar terpukul dengan apa yang didapati. Sampai pada beberapa hari ke belakang, mereka berlibur untuk bonding yang bisa terlihat pada akun Istagram tiap pemain. Sampai akhirnya Siren Esports berhasil meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada pekan ketiga MDL, Selasa (1/9). Mereka menang 2-1 atas Altar Ego x.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*