ONIC Menang Lagi, Sanz Ingin Ketemu XIN Supaya MPL S6 Seru

ONIC Menang Lagi, Sanz Ingin Ketemu XIN Supaya MPL S6 Seru
ONIC Menang Lagi, Sanz Ingin Ketemu XIN Supaya MPL S6 Seru

ONIC menang lagi, Sanz ingin ketemu XIN supaya MPL S6 seru. Onic menuai kemenangan kelimanya pada hari terakhir pekan ketiga MPL Season 6. Melawan Geek Fam, pasukan Landak togel sgp tak temui kendala berarti.

Performa Sanz lagi-lagi fenomenal sebagai hyper carry andalan. Meski terbilang jadi debutan MPL. Namun, pemain bernama asli Gilang ini tak kelihatan demam panggung melawan tim Mobile Legends profesional terbaik pada Indonesia.

Baca Juga : Meta Taktik Diggie Feeder Tidak Bisa Asal Pakai 

ONIC Menang Lagi, Sanz Ingin Ketemu XIN Supaya MPL S6 Seru

Sudah lewat dua pekan, Sanz berhasil membawa ONIC memimpin klasemen sementara MPL. Bahkan bersama eks player Victim Esports ini, ONIC berhasil menghajar sang 918kiss download juara bertahan, RRQ Hoshi akhir pekan lalu.

Level permainan Sanz memang berada pada atas rata-rata. Walaupun debutan pada MPL, tapi ia bisa terbilang berada pada atas pemain pemain core yang pengalaman MPL nya lebih banyak. Bukan sekedar opini belaka, tapi permainan gila Sanz pada Land of Dawn terbukti pada data statistik MPL.

Sampai sekarang Sanz setidaknya memimpin statistik untuk pemain dengan rataan kils per game, KDA, Gold per Minute, Damage per Minute, dan jumlah kill terbanyak pada MPL ID Season 6. Total kill yang sudah terbuat oleh Sanz mencapai 57 hanya dalam tiga pertandingan. Rataan killnya mencapai angka 7,1 per laga tersusul rataan KDA 12,3, pemberian damage sampai 5226. Cara farming Sanz yang begitu cepat juga membuat ia otomatis ada pada urutan teratas GPM sementara dengan 826.

Baca Juga : Arcana Windranger Meluncur Dalam Beberapa Minggu ke Depan 

Awalnya, Sanz mengaku khawatir bermain pada MPL. Namanya juga anak baru, wajar Sanz panik panik sedikit ketika main pada kompetisi esports terpopuler pada Indonesia. Namun, setelah beberapa pertandingan, Sanz malah daftar joker123 heran ternyata main pada MPL ngga susah susah amat.

“Ya bisa terbilang (khawatir) susah banget sih anggepnya, tapi pas masuk, ngga susah susah banget.” tutur Sanz. Ia pun sangat menimpikan bisa berduel dengan XIN dari RRQ Hoshi atau Renbo mantan rekannya dari Victim Esports yang kini membela Bigetron Alpha.

“Aku pengen ketemu XIN, cepet cepet ketemu ONIC biar seru” tantang Sanz, sementara rekan-rekan ONIC lainnya nyeletuk nama Renbo dari belakang. XIN sendiri sedang break untuk menggemukan badannya, ia bakal kembali pada week 5 MPL Season 6.

Bagaimana penilaian kalian dengan performa Sanz?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*