ONIC Esports Memburu Trophy MPL Kedua

Analisa Tim MPL S6 ONIC Esports Memburu Trophy MPL Kedua

Onic esports memburu trophy mpl kedua. Babak reguler Mobile Legends Profesional Leagua [MPL] Season 6 sudah di depan mata. Kali ini Tim Esports ID akan menganalisa kekuatan salah satu favorit juara, ONIC Esports. Bagaimana peluang tim ONIC pasca ditinggal sang mega bintang Udil.

ONIC Esports Memburu Trophy MPL Kedua

Analisa Tim MPL S6 ONIC Esports Memburu Trophy MPL Kedua

Sejarah Tim

ONIC Esports eksis di kancah scare Mobile Legends tanah air usai MPL Season 1 berakhir. Tak tanggung-tanggung. Tim ONIC langsung dihuni login joker123 sejumlah pemain top seperti Eiduart, AntiMage, Watt, Spade, Drian dan Fenrir. Debut Eiduart Cs di MPL Season 2 langsung mencuri perhatian dengan memucaki klasemen babak reguler. Sayangnya langkah mereka saat itu di hentikan oleh EVOS dan harus puasa menjadi juara ketiga.

Kekuatan ONIC Esports makin meningkat usai perubahan roster di awl MPL Season 3. Kembali menunjukan dominasinya di babak reguler, ONIC berhasil menuntaskan dengan merebut gelar juara MPL Season 3. Prestasi ONIC Esorts sepanjang tahun 2019 pun makin tak terbendung dengan merebut berbagai gelar bergengsi termasuk MSC 2019 dari Piala Presiden 2019.

Analisa Tim MPL S6 ONIC Esports Memburu Trophy MPL Kedua

Sayangnya prestasi mereka mulai meredup di MPL Season 4. Dimulainya sistem liga franchise membuat seluruh kontesan MPL Season menampilkan performa terbaik mereka. Mengandalkan pemain yang Berjaya di musim sebelumnya, ONIC harus puas hanya meraih peringkat keempat di MPL Season 4.

baca juga: Mochalatte Bakal Warnai Scene Mobile Legends di MDL Season 2

Belum menemukan performa terbaiknya di awal MPL Season 5, ONIC harus terseok-seok di babak reguler. Cendera misterius yang dialami Udil membuat ONIC harus berjuang ekstrs keras sepanjang musim. Beruntung dua debutan CW dan Rasy berhasil tampil baik meski harus kehilangan mimpi merebut juara usai disingkirkan EVOS di final lower-bracket.

ONIC Esports

Tak terkecuali ONIC Esports, tim berjuluk landak kuning itu melakukan banyak perobakan tim termasuk kedatangan pelatih baru. Mereka adalah sumber yang akan ditemani oleh Mars yang bertindak sebagai analis sekaligus asistem pelatih.

Sebelumnya, ONIC sudah mendatangkan 2 pemain baru guna mengurangi ajang MPL Season 6 yaitu dari tim Victim Esports MDL dan Butsss dari EVOS Legends. Melihat perombakan besar-besaran yang dilakukan ONIC,  live22 dapat disimpulkan kalau mereka kali ini sangat serius.

Tentu ONIC ingin mengulangi pencapaian terbaik mereka saat menjadi juara MPL Season 3 lalu. Namun tentu tantangannya tidak mudah karena sejumlah tim juga melakukan perombakan dan persiapan serius seperti EVOS Legends.

Jangan lupakan juga sang juara bertahan RRQ Hoshi yang sedang diatas angin dan sangat diunggulkan setelah juara MPL Invitational. Patut dinanti bagaimana sepak terjang ONIC di bawah asuhan Somber dan Mars di MPL Season 6 nanti.

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*