ONIC Esports Goyah Kekalahan MPL Season 6

ONIC Esports Goyah Kekalahan MPL Season 6

Onic esports goyah kekalahan mpl season 6. Ibarat pepatah semain tinggi pohon, semakin kencang angin menepa, ONIC Esports mulai terlihat rentah MPL Season 6. Sempat memimpim klasemen reguler season beberapa minggu, kekalahan beruntun akhirnya membuat sang Landak hilang kordinasi. Bocornya perpecahan antar pemain tersebar lewat unggah ulang dari stream ataupun status-status pemain yang bersangutan.

ONIC Esports Goyah Kekalahan MPL Season 6

ONIC Esports Goyah Kekalahan MPL Season 6

Puncaknya, usai dua kali oleh Genflix Aerowolf dan Alter Ego pekan keenam, roman kian terasa. Rasy membuat instatory misterius seperti mengisyaratkan kegamangan kiprahnya MPL Season 6. Selang beberapa watu, Drian pun mengunggah hal serupa. Antimage makin memperkeruh dengan berucap kalau ONIC mengalami masalah togel hari ini komunikasi dan team bonding. Namun, postingan lain dari mantan pelatih, Tibold hal yang berbeda.

ONIC Esports Goyah Kekalahan MPL Season 6

Justru ONIC sempat melakukan aktivitas bonding antara tim MPL dan MDL beberapa waktu silam. Bocoran-bocoran seperti ini secara tidak langsung menyiratkan kalau ONIC memang mengalami permasalahan dalam timnya. Tent, sangat sayangkan laju mereka yang sudah baik bahkan menjadi juara malah percuma karena tak mampu mengesampingkan ego dan konsolidasi.

MPL Season 6

Menjadi pemain hebat saja tidak cukup bila runtuh menerima satu atau dua kekalahan. Pemenang sejatinya adalah ia yang bangkit dari segala link alternatif joker123 masalah dan bukannya mencari jalan instan hanya karena ketidakcocokan semata. Itulah esensi dari juara yang sebenarnya menunjukan kekuatan terbaik seperti minggu-minggu awal MPL Season 6.

RRQ Hoshi

Pihaknya memberikan keputusan melakukan banned sebanyak 5 hero sejak MPL Season 6 berlangsung pada minggu ke 5. Meski ONIC sempat menang melawan Aura, ia harus puas kalah keesokan harinya saat melawan tim tangguh yakni RRQ Hoshi dengan skor yang telak. Kemudian seperti yang kita lihat kemarin ke MPL ID Season 6. ONIC semakin terseok-seok berkat kekalahan beruntunnya.

baca juga : EVOS Esports Masih Tim AOV Terbaik Indonesia

Pelatih ONIC yang sebenarnya [Somber] baru tiba Indonesia saat MPL ID Season 6 telah memasuki Season ke 5 akibat wabah Covid-19. Sebelumnya, ia dengan pelatih cadangan yaitu Mars dan sukses membawa tim ini maraih konsistensi kemenangan dan berada urutan pertama sampai minggu ke 4. Kehadiran Somber mempengaruhi gaya bermain dari tim ONIC bandingkan pekan-pekan awal MPL Season 6.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*