ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020
ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

ONIC bantai EVOS di Final Mytel International Championship 2020. Duel panas terjadi antara dua tim Indonesia di Final Mytel International Championship. EVOS Legends dan ONIC Esports bertemu di final, usai keduanya berhasil pengeluaran sgp melewati fase-fase di babak playoff.

Sebelumnya EVOS Esports telah menumbangkan RRQ Sena dan Geek Fam ID. Sedangkan ONIC melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan tim VEC dan Aura Filipina. Kedua tim ini memang sudah sangat di jagokan, sebab kiprah mereka di musim lalu tidak bisa di anggap remeh. Pada musim lalu mereka telah mendudukan posisi, sebagai runner up dan third place di MPL Indonesia.

Baca Juga : Lapas di Filipina Helat Turnamen Esports Untuk Napi

Highlight Match Final Mytel International Championship

Pada set awal, EVOS tidak bekesempatan mendapatkan hero andalan mereka seperti Angela dan Popol Kupa. Untungnya Wann masih bisa mendapatkan Yi Sun-shin. Hero Yi Sun-shin sendiri, beberapa kali cukup fenomenal saat dipakai pemain EVOS tersebut dan midlaner baru ONIC, Sanz.

EVOS yang cenderung bermain push secara agresif dan live22 register menguasai early, strategi tersebut sudah terbaca oleh tim ONIC. Dengan begitu ONIC melakukan double trap menggunakan Popol dan Selena, sehingga membuat pergerakan EVOS jadi terhambat. Tak hanya itu, buff milik Wann pun bisa di rebut oleh Sanz dengan menggunakan tembakan maximum charge dari jebakan tersebut.

EVOS yang gagal mengembangkan pola permainan mereka. Membuat ONIC terus memanfaatkan keunggulan danĀ  terus menekan mereka. Bahkan Kimmy, hero yang digunakan Sanzjago tidak bisa disentuh hingga match pertama berakhir.

ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

 

Di Laga kedua ONIC memilih set hero mulai dari Kimmy untuk hyper carry. Thamuz dan Urannus diposisikan untuk Sidelane, serta didukung inisiasi dari Khufra dan cc ala Luo Yi. Sedangkan tim EVOS mengatur set mereka dari Yi Sun-shin, Selena, Esmeralda, Baxia dan Lunox.

Dalam early game EVOS sudah terlihat tidak dapat berbuat apa-apa. Saat menit awal saja beberapa pemain EVOS terkepung, karena terlalu mengambil risiko dengan menahan turret ONIC. EVOS yang terpancing oleh Antimage ONIC, membuat mereka sekarat berkat inisiasi dari Baxia dan YSS. Tak hanya itu upaya turtle dari EVOS pun juga kandas, setelah Sanzjago sukses mendaratkan last hit pada sang objektif itu.

Dengan tembakan Maximum Charge yang selalu presisi, link alternatif joker123 menjadikan Sanzjago bintang permainan lagi.

ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020


Baca Juga : 5 Alasan ONIC Bisa Juara MPL Season 6

ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

Sedangkan ronde terakhir, EVOS yang tidak mau lagi berhadapan dengan Kimmy. Akhirnya, Sanz mendapatkan YSS untuk mid. Sedangkan EVOS mempercayakan Wann kembali memainkan Hayabusa, dan diperkuat dukungan dari Valir, Luo Yi dan Popol-Kupa.

ONIC yang bisa melihat kelemahan hero EVOS di early game. Mereka langsung menugaskan Selena dan Jawhead untuk menargetkan satu hero dan membunuhnya secepat mungkin agar situasi war menguntungkan.

Pada menit ke-6, ONIC terus menunjukan keagresifan mereka sehingga EVOS menjadi keteteran. Lemparan arrow dari Drian pun terbukti efektif untuk mengobrak-abrik strategi para pemain EVOS. Dengan selisih 10.000 gold yang dimiliki, ONIC akhirnya berhasil mengamankan posisi di menit ke-8.

Berkat posisi yang sudah baik itu, ONIC terus membukukan teamwipe dan mengakhiri pertandingan pada menit 9. Pada akhirnya ONIC pun sukses meraih gelar juara yang sudah lama mereka harapkan.

ONIC Bantai EVOS Di Final Mytel International Championship 2020

Tidak hanya senang menjadi juara, salah satu anggota Sanzjago berhasil mendapatkan gelar MVP turnamen pada turrnamen internasional untuk pertama kalinya download joker123.

Selamat kepada ONIC Esports atas gelar juara yang didapatkan. Dan semoga EVOS Esports kembali bangkit dan membalaskan dendam ini di turnamen selanjutnya yah!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*