OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!

OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!
OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!

OMEN Boot Camp 2021, pelatihan VALORANT pertama di Indonesia! Menyusul kesuksesan turnamen VALORANT pada akhir tahun lalu. OMEN bersama AMD Ryzen live22 kembali menghadirkan gelaran OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress.

Gelaran ini merupakan ajang pencarian tim/pemain VALORANT yang dapat menjadi wadah bagi para pemain untuk memperoleh bimbingan dari lima mentor. Selain itu, berguna sebagai sarana untuk unjuk skill bermain lewat match yang dihadirkan.

Baca Juga : Tim Valorant Idaman TenZ, Ini Roster Tak ada Namanya Sendiri!

Secara garis besar, OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress akan berjalan dalam serangkaian fase. Di antaranya Registrasi, Bootcamp, Fun Match, Assessment, Team Estabilshment, Qualification, Private Coaching, dan Final Stage.

OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!

OMEN Boot Camp 2021, Pelatihan VALORANT Pertama di Indonesia!

OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress akan berlangsung dari 20 Januari 2021 dan berakhir pada babak pamungkas yang akan di gelar pada 10 April 2021 mendatang.

Di harapkan, acara ini dapat menelurkan jawara atau tim VALORANT yang tangguh dan mampu joker123 beranjak menapaki jalur amatir menjadi gamer profesional. Event ini hadir untuk mendukung dunia esports Tanah Air agar bisa meregenerasi player dan sekaligus melahirkan tim-tim baru (VALORANT) dalam dunia esports.

Saat ini, registrasi online masih di buka hingga 14 Februari 2021 melalui laman www.menanggaming.com. OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress menyediakan total hadiah senilai total Rp50 juta.

Baca Juga : C9 Keeoh Keluhkan VALORANT Ranked Leaderboard, Kenapa?

Adapun berikut ini syarat dan ketentuan turnamen OMEN ACADEMY 2021, adalah sebagai berikut:

  1. Setiap player wajib mengisi identitas diri berupa KTP/KARTU MAHASISWA/KARTU PELAJAR/PASSPORT dengan jelas.
  2. Tidak untuk pro player yang sudah berada di dalam naungan team besar.
  3. Terbuka untuk player yang mempunyai niat berkembang di dunia Valorant.
  4. Jika terdapat pemain pro player yang mengikuti kegiatan ini maka panitia akan mendiskualifikasi pemain tersebut secara langsung.
  5. Panitia akan mengecek identitas (ID) perwakilan setiap player dalam team sebelum bermain agar tidak ada kecurangan saat pertandingan akan di mulai.
  6. Bersedia mengikuti jadwal dan arahan dari panitia.
  7. Setiap pemain akan menjalankan Quest Mingguan seperti Battle Quest di menangaming, AIM LAB dan Valorant Deathmatch yang nanti akan menjadi point peserta di leaderboard.
  8. Top 160 Leaderboard di minggu ke-4 akan di bagi menjadi 32 team, yang di mana setiap team akan ada 2 player dari top 64 leaderboard.
  9. Mendaftarkan diri di kegiatan ini sama dengan menyetujui ketentuan yang telah di buat.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi agen togel laman website-nya di www.menanggaming.com.

Tertarik ikutan OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress? Jangan sampai melewatkan pendaftaran ya. Ikuti terus GUDANGAMERS untuk informasi seputar event game dan esports selanjutnya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*