OGA Dota Pit 2020 Online

OGA Dota Pit 2020 Online
OGA Dota Pit 2020 Online

OGA Dota Pit 2020 Online. Match tak terelakan antara OG versus Secret kembali terjadi di OGA Dota Pit 2020 Online. Kedua tim yang memimpin perolehan poin di grup terpisah melewati rintangan playoff perdana mereka dengan cukup mulus.

OG unggul 2-1 atas Ninjas in Pyjamas, sementara Secret masih belum terhentikan meski Alliance sudah berjuang mati-matian. Pertemuan OG dan Secret pada turnamen scr888 apk ini jadi kali ketiga di tahun 2020. Sebelumnya, mereka bertemu di WePlay! Pushka League dan ESL One Los Angeles 2020 Online. Lantas, siapa yang bakal menang kali ini?

Baca juga : Strategi Melawan Hero Meta Dengan Counterpick

KEUNGGULAN SECRET & KENDALA OG

Penampilan Puppey dan rekannya begitu memukau musim ini. OGA Dota Pit bisa jadi gelar ke keempat meraka andai perjalanan mulus sampai di grand final. OG pun mulai bangkit setelah coba-coba pemain stand-in hingga meminta MidOne main dengan kondisi ping tak ideal. Untungnya, perbedaan server tak jadi masalah berarti untuk sang midlaner yang masih unjuk gigi dengan aksi briliannya.

Namun, hal tersebut bisa jadi salah 918kiss apk. Secret bukanlah tim biasa yang pernah dihadapi OG sebelumnya. Teknik permainan dan strategi mereka setara dengan OG sendiri sehingga bermain dengan koneksi tak stabil bakal meresahkan. Harapan terbaik OG adalah mengandalkan kekuatan laning Ceb sekaligus melindungi farming Sumail.

Jiwa-jiwa playmaker Sumail kerap mengambil alih sehingga tak jarang pemuda Pakistan ini rajin terlibat pertempuran, padahal sebagai carry tugas utamanya adalah farm dan bertahan hidup. Tentu, ikut dalam perang bisa meroketkan level dan farm dari carry, tapi bila terciduk maka sangat merugikan bagi tim. Apalagi, Secret pasti tahu betul cara mengincar core lawan magnum.

Berbicara drafting, kedua tim punya perbedaan signifikan. OG lebih suka bermain objektif dengan hero-hero push seperti Luna, Chen, Enchantress atau Leshrac. Sementara Secret gemar dijadikan momen-momen YouTube lewat kombinasi hero macam Earthshaker, Enigma, Kunkka atau bereksperimentasi support baru seperti yang mereka tunjukan dengan Sniper dan Tinker.

Baca juga : Senjata di PUBG Mobile Untuk Pemula

Gaya permainan OG yang gemari memantik war sangat mendukung pola Secret yang berharap musuh berkumpul dalam satu area. Bakal lebih mudah mendaratkan Echo Slam ke lima orang disusul dengan Black Hole atau Ice Blast. Namun, OG dikenal sebagai tim yang bisa berkelit dari pertempuran. Agresfitas mereka begitu deras untuk dihadang hingga akhirnya musuh tenggelam dalam siksaan.

Apapun bisa terjadi dalam pertarungan yang melibatkan kedua tim seperti OG dan Secret. Apalagi, pertandingan nanti baru sebatas upper bracket finals download joker123. Tapi, bisa jadi gambaran tim mana yang memang punya motivasi lebih untuk jadi juara. Bakal seseru apa ya match OG vs Secret di OG Dota Pit 2020 Online? Nantikan aksi mereka esok (23/5).

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*