Nvidia Siap Upgrade Server GeForce Now dengan GPU Ampere

Nvidia Siap Upgrade Server GeForce
Nvidia Siap Upgrade Server GeForce

Nvidia siap upgrade server GeForce Now dengan GPU Ampere. Ampere sendiri bukanlah berita baru, hanya saja versi consumernya memang belum ada sampai saat ini. Sejak 918kiss login diumumkan secara resmi pada bulan mei lalu, ampere sejauh ini baru digunakan di data centre saja, termasuk halnya milik google. Versi consumernya, yang kemungkinan bakal diakili oleh seri GPU RTX 30XX, diprediksi 4d result baru akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Namun ternyata menunggu nvidia merilis keluarga geforce now, opsi lainnya adalah melalui layanan cloud gaming geforce now. Pasalnya, Nvidia sudah punya rencana untuk menyelamatkan GPU dengan arsitektur ampere pada server yang menegai geforce now.

Nvidia siap upgrade server Geforce Now dengan GPU Ampere

Nvidia memang tidak bilang kapan pastinya server GeForce Now bakal di upgrade menggunakan GPU Ampere. Bisa jadi kedatangan lebih cepat daripada upgrade sebelumnya dari arsitektur pascal ke turing yang baru diterapkan pada bulan februari lalu, alias setahun lebih semenjak perilisan awalnya menggunakan pascal.

Lalu apakah live22 slot ini berarti tarif GeForce Now bakal dinaikkan pasca implementasi Ampere? nvidia belum bisa memastikan. Yang pasti tidak dalam waktu dekat, dan Nvidia baru akan mempertimbangkan paling cepat tahn depan. Untuk sekarang Nvidio bakal tetap mematok tarif $5 per bulan bagi konsumen yang ingin menikmati GeForce Now secara maksimal, alias tanpa batasan waktu dengan efek ray tracing selalu aktif pada game yang mendukung.

Baca Juga : Apa Itu Game Dota 2

Cakupan Layanan

Pasar indonesia saat ini dikepung banyak download joker123  layanan VOD, jika ditinjau dari cakupan pasarannya, para pemain tersebut bisa dipetakan menjadi tiga katgori : pemain lokal, pemain regional, dan pemain global. Kebanyakan masing-masing didukung oleh perusahaan besar yang berniat untuk menjaah pangsa pasar Over The Top (OTT).

Vidio misalnya, dioperasikan anak perusahaan grup korporasi EMTEK yang memang berkecimpungan di dunia media hiburan. Ada juga Viu, anak usaha PCCW Limited sebagai operato telekomunikasi terbesar d Hong Kong.

Cakupan platform tersebut banyak berpegaruh pada konten yag menjadi sajian utama. Digagas perusahaan tanah air layanan-layanan lokal banyak fokus menyajikan film dan serial lokal. Seperti yang dilakukan GoPlay saat debutnya.

Mereka mengadaptasi serial gosip asal Amerika Serikat dalam versi Indonesia dan dibumbui citra rasa  cerita lokal.

Baca Juga : Indonesia Berpotensi Ekspor Game Online

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*