Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya!

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya!

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya! Nimo TV, platform livestreaming para gamers, semakin melebarkan sayap untuk mengembangkan ekosistem esports live22. Kali ini, demi mendukung prestasi esports Indonesia. Nimo TV menggelar turnamen PUBG Mobile pertamanya dengan tajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020.

Bukan hanya Indonesia, turnamen ini juga melibatkan dua negara tetangga, yaitu Thailand dan Vietnam. Nantinya, tim PUBG Mobile dari Indonesia memperebutkan lima slot untuk melaju ke Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 dengan prize pool lebih dari Rp 40 juta.

Gelaran Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 hadir sebagai turnamen persahabatan antarnegara yang bertujuan memberikan wadah bagi para pemain amatir untuk unjuk skill dan menorehkan prestasi. Harapannya, turnamen ini bakal jadi jalan bagi pemain amatir menekuni profesi sebagai pro player.

Baca Juga : Manfaat Main Game Untuk Kesehatan Mental, Menurut Peneliti Oxford!

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya!

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya!

Buat Kalian yang tertantang untuk unjuk kemampuan dalam game battle royale tersebut. Siapa tahu ini adalah kesempatan kalian mejadi pemain profesional PUBG Mobile. Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 terbadi jadi dua tahap, yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia dan Nimo TV SEA Qualifier.

Babak pertama, yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, terbuka untuk umum sebanyak 108 slot. Pada babak ini, para pemain joker388 mesti melewati babak qualifier dan semifinal sampai tersisa 12 tim untuk saling sikut pada grand final.

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia akan mempertemukan 12 tim qualifier dan empat tim profesional, yaitu MORPH, Alter Ego, BOOM Esports, dan ONIC Esports. Mereka memperebutkan lima slot menuju Nimo TV SEA Qualifier dan total hadiah lebih dari Rp 14 juta.

Pada babak kedua, yakni Nimo TV SEA Qualifier, lima tim yang berhasil lolos dari Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bersama dua tim profesional, yaitu Aerowolf Limax dan Aura Esports, akan bertanding melawan tim-tim dari Vietnam dan Thailand.

Baca Juga : Simak Perubahan Baru Rocket League Semenjak Jadi Free to Play!

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya!

Jadwal Pertandingan:

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia: 20-22 November 2020
SEA Qualifier: 26-30 Desember 2020

Hadiah Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia:

  • Juara Pertama: 500 USD + SEA SLOT
  • Kedua: 250 USD + SEA SLOT
  • Ketiga: 150 USD + SEA SLOT
  • Keempat: 100 USD + SEA SLOT
  • Terakhir, Kelima: SEA SLOT

Bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan pertarungan tim-tm amatir terbaik Indonesia, Grand Final Nimo TV SEA Qualifier bakal tayang secara live pada Nimo TV (ID: NIMO ID). Pada tanggal 20-22 November 2020 pukul 15:00 WIB.

Ikuti terus website prediksi togel kami ini untuk informasi terkini seputar turnamen PUBG Mobile dan game esports lainnya ya!

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*