Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!
Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

Nigma KuroKy berikan alasan mengapa ia acuhkan kritik fans! Jadi pemain profesional esports tentunya tak lepas dari yang namanya kritik dan tekanan dari fans. Biasanya hujatan live22 datang ketika pemain atau tim kalah pada turnamen, mengkritik gaya bermain atau keputusan yang mereka ambil.

Sayangnya, kerap kritik tersebut malah membuat pemain merasa down, pada saat mereka seharusnya butuh dukungan.

Sang kapten tim Nigma, KuroKy membagikan pendapat bagaimana ia mengatasi kritik negatif yang terlontarkan dari para fans. Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi berbicara soal pentingnya percaya terhadap diri sendiri dan tidak mempedulikan masukan negatif dari luar.

Baca Juga : Film Anime DOTA 2 Segera Tayang di Netflix, Ini Penjelasan Valve!

Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

KuroKy menjadikan dirinya sendiri sebagai contoh nyata dari keberhasilannya sebagai seorang kapten serta jawara The International (TI7) meski tak banyak orang joker388 yang percaya pada kemampuannya saat itu.

Perjalanan KuroKy untuk mendapatkan trofi TI tampak mulus pada awal dengan dua kemenangan pada EU 2021 DPC Season 1 : Upper Division. Sayangnya, Nigma harus mengenyam 3 kekalahan beruntun yang membuat mereka berada pada posisi hidup atau mati.

Menariknya, KuroKy cs bisa melewati ketegangan tersebut dengan baik dan memenangkan match penentuan mereka Coast Esports pada skor 2-0. Pasca pertandingan tersebut, Nigma mendapat banyak masukan dari fans yang meminta sang kapten melakukan pergantian roster atau strategi. Namun, KuroKy mempunyai pandangan tersendiri soal masukan tersebut.

Baca Juga : Kaesang Tak Disertakan Genflix Aerowolf pada MPL S7, Pindah ke RRQ?

“Kritik dari fans, beberapa cukup serius. Banyak juga yang bersifat ancaman, namun secara keseluruhan, semua itu tidak berguna dalam semua kompetisi olahraga. Ini adalah realita, akan banyak kritik keras datang, namun aku akan duduk kemudian memilahnya. Nah, yang terpenting, kamu harus optimis melakukan apa yang kamu percayai,” tutur KuroKy.

Ia juga mengatakan. “Kamu harus jujur pada dirimu sendiri. Carilah orang terdekat untuk termintai kritik. Mereka akan memberikan kritik yang lebih baik dan yang terpenting adalah kamu tidak boleh berbohong pada diri sendiri tentang kesalahan yang telah kamu perbuat. Itu adalah caraku melakukannya,” tutup KuroKy.

Bagaimana pendapat atau prediksi togel kalian, apakah kamu setuju dengan pendapat KuroKyy tentang cara mengatasi kritik negatif yang sering menimpa para pro player?

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*