Nerf Terbaru Hero Yi Sun Shin Mobile Legends Februari 2021

Nerf Terbaru Hero Yi Sun Shin Mobile Legends Februari 2021-min
Nerf Terbaru Hero Yi Sun Shin Mobile Legends Februari 2021-min

Nerf Terbaru Hero Yi Sun Shin Mobile Legends Februari 2021 – Pada bulan ini Yi Sun Shin mengalami nerf terbaru di Mobile Legends. Untuk kamu yang merupakan penggemar Mobile Legends tentunya tidak terkejut tentang kepopuleran 918kaya apk download hero Yi Sun Shin Mobile Legends. Pada tiap pertandingan Yi Sun Shin kerap menjadi hero andalan.

Maka wajar saja, kepopuleran hero ini menjadi sebab mengapa Yi Sun Shin perlu mendapat nerf pada patch note baru-baru ini. Ini bermaksud. Agar permainan tetap balance dan supaya setiap pertempuran di Mobile Legends tidak mengandalkan dan bergantung pada satu hero saja.

Yi Sun Shin adalah hero marksman assassin yang paling meta pada season 19 akhir. Dengan memberikan nerf pada hero tersebut, mungkin akan membuat hero ini lengser dari deretan hero meta di Mobile Legends.

Baca juga: Nigma KuroKy Berikan Alasan Mengapa Ia Acuhkan Kritik Fans!

Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan update mengenai Yi Sun Shin nerf terbaru Mobile Legends. Seperti apa nerf yang akan beri pada yi sun shin? Simak sampai tuntas ya!

Nerf Terbaru Hero Yi Sun Shin Mobile Legends Februari 2021

Yi Sun Shin bakal diberi nerf pada skill pasif dan juga skill xe88 download ultimatenya, Yang mana saat ini damage yang ia miliki bakal mengalami pengurangan dari sebelumnya. Dengan adanya nerf ini akan membuat Yi Sun Shin sedikit seimbang dengan hero lain.

Developer Moonton akan memberi nerf pada Yi Sun Shin yang membuatnya lebih sulit untuk melakukan farming. Terlebih pada early game, hero ini tidak bisa melakukan farming dengan cepat dari yang sebelumnya sampai mengharuskan kalian perlu berpartner dengan hero lain di Mobile Legends.

Skill pasif Yi Sun Shin akan mendapat nerf pada Damage pertama Basic Attack miliknya. Yang dikurangi dari 70/80/90/100% menjadi 55/70/85/100%.

Perubahan yang terjad pada damage sendiri cuma berlaku pada early sampai mid game saja. Lalu untuk late game sendiri mempunyai damage yang sama seperti sebelumnya. Tetapi untuk saat ini kamu perlu terbiasa untuk kesulitan melakukan farming.

Tak Cuma itu, nerf juga berimbas pada skill ultimatenya. Saat ini Yi Sun Shin tidak mempunyai kemampuan atau efek slow pada Mobile Legends. Efek slow itu hilang sampai-sampai Yi Sun Shin tidak bisa memberi damage slow untuk musuh dengan ultimate miliknya.

Kabar nerf ini mungkin akan rilis pada tanggal 3 Maret 2021 bulan depan. nampaknya Yi Sun Shin Cuma dapat bertahan sebentar pada turnamen MPL ID Season 7 nanti dan tidak akan sampai jadi meta kembali pada babak Playoffs.

Baca juga: Dewa United Gelar Roadshow, Mencari Talenta Di Daerah!

Bagaimana menurut kamu tentang nerf yang akan diberi pada Yi Sun Shin untuk waktu dekat ini, Bisakah ia bersaing dengan hero lain pada game Mobile Legends? Apakah Yi Sun Shin masih bisa menjadi hero yang cukup populer lagi seperti yang ia alami sebelumnya, Tentunya xe88 login dengan nerf terbaru ini akan membuat Yi Sun Shin kesulitan melakukan adaptasi pada meta terbaru di Mobile Legends lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*